PELATIHAN KOVERGENSI STUNTING DI DESA SUKA MAJU KECAMATAN CIKAKAK
-->

Advertisement


PELATIHAN KOVERGENSI STUNTING DI DESA SUKA MAJU KECAMATAN CIKAKAK

LKI CHANNEL
18 July 2022

LKI-CHANNEL , Sukabumi 


Pemdes suka maju bersama sekmat cikakak melaksanakan kegiatan pelatihan korvergerensi stunting, acara tersebut dilaksanakan di Aula Desa Suka Maju kecamatan cikakak kabupaten sukabumi Provinsi Jawa Barat, Senin(18/07/2022) 


Acara tersebut dihadiri oleh sekmat Dra. Latifah triana sekaligus ketua POKJA kecamatan cikakak , kader posyandu, puskesmas kecamatan cikakak, kepala desa suka maju beserta jajaran staf desa. 


Kepala desa Suka Maju, Empang Sopiandi yang diwakilkan kepada Sekretaris Desa(SEKDES) Suka Maju, Ambar mengatakan" Kegiatan hari ini yang dilaksanakan di desa suka maju sedang mengadakan kegiatan korvergerensi stunting, bantuan dari provinsi tahun 2022 yang khusus nya untuk para kader posyandu yang berada di kecamatan cikakak desa suka maju,  alhamdulillah acara hari ini kita kedatangan juga dari bidan kecamatan cikakak ibu herma dan ibu silvi, 


"Untuk harapan kedepannya semoga bisa untuk menanggulangi dan mengurangi hal hal yang buruk atau no stunting. 


Sementara itu ketua pokja sekmat Dra. Latifah triana mengatakan" Kegiatan hari ini kita melaksanakan sosialisasi stunting mendampingi posyandu, karena kami selaku pokja posyandu kecamatan yang akhirnya kami yang mengisi pengurus pembinaan posyandu di desa suka maju, yang hadir disini adalah kader posyandu kurang lebih ada 7 posyandu di desa suka maju semuanya sudah masuk posyandu mandiri Dengan jumlah 42 orang, "ungkapnya.


" Harapan saya kedepannya karena ini sangat etis sekali apalagi sekarang pelatihannya mengenai stunting jangan sampai ada khusus nya di kecamatan cikakak jangan sampai ada masyarakat kami yang ada stunting bebas dari pada stunting bebas dari pada ODM. 


(Ateu ellah)