DESA PARAKANLIMA BERSATU ,MERIAHKAN HUT RI KE 77
-->

Advertisement


DESA PARAKANLIMA BERSATU ,MERIAHKAN HUT RI KE 77

LKI CHANNEL
18 August 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke tujuh puluh tujuh  Desa parakanlima Kecamatan cikembar kabupaten Sukabumi menyelenggarakan kegiatan dengan bermacam macam perlombaan yang lokasi nya di depan halaman desa parakanlima .


Adapun kegiatan yang di perlombakan antara lain Lomba jalan santai Lomba pidato , Lomba kreasi makanan  dan banyak lagi yang lain nya, Tak ketinggalan segala kegiatan dari perangkat desa karang taruna  sampai ibu ibu kader PKK itu semua dapat penilaian seleksi terbaik.


Kegiatan yang di selenggarakan di desa parakanlima bertujuan selain memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia juga untuk memperat tali silaturahmi antara warga dengan perangkat desa.


Di sela kegiatan tersebut kepala desa parakanlima MIRWANDA YAMAMI  angkat suara dan berpesan Alhamdulillah desa parakanlima bisa melaksanakan kegiatan dalam menyambut hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yang ke tujuh puluh tujuh dalam acara ini saya berterimakasih kepada segenap warga yang antusias mengikuti dalam berbagai kegiatan dari macam perlombaan yang di selenggarakan oleh desa parakanlima dan Alhamdulillah mereka sangat kompak. Ujar nya.  Dan harapan untuk kedepan nya semoga bisa lebih dari ini terus menjaga kekompakan dan solidaritas nya agar taun depan bisa lebih meriah lagi. Pungkas nya. 


( Aep s )