DESA PARAKANLIMA RAIH JUARA KREASI GAPURA TERBAIK
-->

Advertisement


DESA PARAKANLIMA RAIH JUARA KREASI GAPURA TERBAIK

LKI CHANNEL
17 August 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Dalam upacara menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia kecamatan cikembar kabupaten Sukabumi yang di laksanakan di stadion lapang Bojong yang di pimpin langsung oleh camat cikembar .


Kepala Desa parakanlima mirwanda yamami turut hadir bersama kepala desa desa lain nya ,dalam kegiatan tersebut berjalan lancar hingga upacara berakhir  dan di lanjutkan dengan pembagian hadiah dari berbagai perlombaan tingkat kecamatan , Diantara nya kreasi gapura terbaik. 


Salah satu pemenang dari gapura terbaik yaitu desa parakanlima kecamatan cikembar yang lokasi gapura nya berada di kampung KB melati yang lokasinya di dusun parakanlima tepat nya di ruas jalan pangantolan parakanlima dan gapura tersebut  mendapatkan peringkat kedua dan hadiah nya langsung di terima oleh kepala desa parakanlima mirwanda yamami  setelah pelaksanaan upacara. 


Dalam sosmed kepala dusun parakanlima mengucap banyak terimakasih kepada kreator dekorasi gapura tersebut hingga gapura tersebut jadi juara walau pun juara dua  dan  beliau berharap mudah mudahan taun depan bisa jadi juara satu pungkas nya 


(Aep s)