BHAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HUT PARTAI DEMOKRAT KE 21
-->

Advertisement


BHAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HUT PARTAI DEMOKRAT KE 21

LKI CHANNEL
06 September 2022

LKI CHANNEL , RIAU


Pada hari selasa tanggal 06 September 2022 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Bengkalis Kec. Mandau dari Partai Demokrat, Nanang Haryanto,SH mengadakan pembagian sembako dalam rangka HUT PARTAI DEMOKRAT ke 21.


Yang di laksanakan di dua tempat yakni Panti Asuhan Al-Huda dan Jalan Harapan Baru, Sebanga pada jam 16.00 WIB sampai selesai.

Acara penggalangan bakti sosial ini akan berjalan tiap bulannya pada tempat yang berbeda2.


Hal ini dilakukan bertujuan dengan adanya pendekatan terhadap masyarakat bersama Partai Demokrat akan lebih melekat dihati masyarakat demi kemajuan bersama untuk kedepannya.


Anak2 panti dan warga masyarakat dengan senang hati menerima kehadiran Nanang Haryanto, SH dan kawan2 semoga dengan adanya bakti sosial ini dapat membantu masyarakat yang dikunjungi.


Dengan terlaksana acara ini semoga makin kompak dan solid dalam melakukan kegiatan sosial , terutama buat Partai Demokrat, semoga  kedepannya makin sukses selalu berbaur dengan masyarakat .


Salam Peduli Salam Demokrat kami juga mohon doa dan dukungan agar ketum Partai Demokrat AHY bisa maju menjadi Presiden atau Wakil presiden di 2024 mendatang.Aamiin YRA 


(Rina)