Ribuan Masyarakat Purwakarta Ikuti Jalan Santai Partai NasDem Bersama Relawan Anies Baswedan
-->

Advertisement


Ribuan Masyarakat Purwakarta Ikuti Jalan Santai Partai NasDem Bersama Relawan Anies Baswedan

LKI CHANNEL
16 October 2022

LKI Channel - Purwakarta 


Ribuan masyarakat Purwakarta  tumpah ruah memadati sepanjang jalan Siliwangi untuk mengikuti Jalan Santai Partai NasDem Bersama Relawan Anies Baswedan, Purwakarta, Minggu (16/10/2022).


Turut hadir pada acara jalan santai tersebut, Sabil Akbar Bendahara DPW NasDem Jawabarat, DPD Partai NasDem Purwakarta, Perwakilan dari Partai PKS, Demokrat, Payung Anies, Komandan, Garda Anies, LSM dan Ormas, masyarakat dan seluruh peserta serta simpatisan partai Nasdem Purwakarta.


Acara jalan santai yang diadakan Partai NasDem Bersama Relawan Anies mendapat perhatian masyarakat, pasalnya, ribuan masyarakat ikut meramaikan acara jalan santai Yang dimulai dari lapangan sahate hingga finis di kantor DPD Partai NasDem Purwakarta.


Pada acara jalan santai tersebut juga diadakan undian door prize yang berhadiah berupa Sepeda, Kulkas, TV 32 inchi serta  barang elektronik lainnya yang dibagikan langsung oleh Ketua DPD  Partai NasDem Purwakarta Luthfi Bamala. 


Lutfhi Bamala saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, "Acara jalan santai dimulai dari lapangan sahate finis dikantor DPD NasDem Purwakarta, setelah selesai kita memberikan door prize bagi peserta yaitu hadiah hiburan yang diundi secara transparan," ujar Lutfhi, dikantor DPD Partai NasDem jln Siliwangi Kelurahan Nagri kidul Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jawa barat, Minggu (16/10/2022).


Lanjutnya, "Banyak sekali yang ingin saya sampaikan tapi sudah ketutup dengan rasa bahagia ini, kami bangga menjadi bagian dari partai NasDem dan kami optimistis partai NasDem Menjadi Juara di Jawabarat dan Indonesia , khususnya di Kabupaten Purwakarta, dan presiden nya di 2024 adalah Bapak Anies Baswedan, Salam Restorasi, "Tutup Lutfhi Bamala. 


Heti Nurhaini masyarakat Munjul salah satu peserta yang beruntung mendapatkan hadiah door prize berupa Sepeda dari acara jalan santai menyampaikan rasa bahagia nya, "Terimakasih buat Partai NasDem dan Relawan Anies Baswedan, mudah-mudahan partai NasDem tambah jaya dan sukses,"ungkapnya.


Hal serupa juga disampaikan, Ayu peserta warga Panorama yang mendapatkan hadiah berupa lemari es, "Alhamdulillah, terimakasih buat Partai NasDem dan Relawan Anies Baswedan, Anies Baswedan Presiden 2024 ," Ucap Ayu

.

( Yana)