Media LKI-CHANNEL berikan bantuan korban gempa daerah Cugenang Cianjur
-->

Advertisement


Media LKI-CHANNEL berikan bantuan korban gempa daerah Cugenang Cianjur

LKI CHANNEL
25 November 2022

LKI-CHANNEL , Cianjur


Gempa Cianjur yang terjadi sekitar pukul 13.21 WIB berpusat pada koordinat 6.84 LS, 107.05 BT pada hari senin 21 november 2022 meluluh lantakan beberapa kecamatan di wilayah cianjur ,rumah ,toko,perkantoran terlihat hancur ,retak bahkan ada yang rata dengan tanah.


Hal ini tentu saja mendapat respon cepat dari pemerintah baik pusat mau pun daerah ,tidak ketinggalan relawan sosial , donatur maupun komunitas yang merasa terpanggil untuk ikut membantu meringan kan beban korban bencana gempa bumi di cianjur baik dalam pengiriman logistik makanan ,obat2 an dan ahli medis ,maupun tenda2 sementara serta kebutuhan darurat lain nya.



Tidak terkecuali perusahaan media LKI-CHANNEL yang pada hari ini ,jumat 25 november ikut terjun ke lokasi bencana di kampung kedung girang kecamatan cugenang ,team LKI-CHANNEL yang di motori oleh Yopi sulaiman yang juga ketua umum LPKDN datang kelokasi dengan memberikan bantuan mie instan,obat2 an ,alat mandi dan makanan ringan lain nya ,serta puluhan karpet serta peralatan lainnya sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

 

Saat team LKI-CHANNEL yang terdiri dari 5 personil Alung ,bah Mamat ,Ateu dan Humaedi tiba di lokasi langsung di sambut oleh warga sekitar dengan di wakili ketua rt setempat.

 

Saat di konfirmasi yopi sulaiman pemred LKI-CHANNEL mengatakan hal ini bukan lah yang pertama bagi kami team lpkdn dan LKI CHANNEL melaksanakan giat sosial seperti ini karena seyogya nya sesama saudara kita harus peduli ,begitu miris kita melihat para korban yang rumah nya tidak bisa di tempati lagi mereka harus tinggal di tenda2 darurat seperti ini sampai kapan...? ,apalagi dengan cuaca hujan anak kecil ,lansia sungguh situasi yang sulit untuk mereka dan bagaimana jika itu terjadi pada kita.....? Ujar nya.

 


Lebih lanjut ia mengungkapkan selagi kita masih bisa berusaha marilah kita berbagi insya allah ini menjadi jembatan bagi kita untuk selalu menanam kebaikan dan saya berharap pemerintah bisa mencari solusi sementara untuk tempat tinggal mereka karena yang di khawatirkan jika terlalu lama ini terjadi akan menimbulkan penyakit baik karena cuaca ataupun kekurangan pangan lain nya,tutup nya.


(Alung)