Reses Pertama Anggota DPRD Provinsi JABAR fraksi PDI-P di kecamatan kalapanunggal,Dapil Jabar V Kota-Kabupaten Sukabumi
-->

Advertisement


Reses Pertama Anggota DPRD Provinsi JABAR fraksi PDI-P di kecamatan kalapanunggal,Dapil Jabar V Kota-Kabupaten Sukabumi

LKI CHANNEL
04 November 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Reses Pertama Tahun Sidang 2022-2023 Anggota Dewan DPRD Provinsi Dapil Jabar V, Muhammad Jaenudin,S.Ag,MH. Kegiatan Reses tersebut bertempat di Desa Kadununggal Sukabumi Jawa Barat.  Jum'at, 03/11/22.


Kegiatan reses tersebut dihadiri oleh Ketua PAC PDIP Kalapanunggal Budi ( Abud ), Kepala Desa Kadununggal M. Yusuf ( Baqo ), BPD, Bhabinsa, Babinmas, berikut tokoh Masyarakat Kadununggal.


"Dalam acara Reses ini tujuannya adalah Silaturahmi, menampung aspirasi, pentingnya memahami pemahaman ideologi Pancasila berwarga dan bernegara yang baik bagi masyarakat khususnya warga Desa Kadununggal kecamatan Kalapanunggal," ungkap M.jaenudin.


"Lanjut Jaenudin, berhati-hatilah dalam bermedsos jangan sampai ada ujaran kebencian, marilah kita perkuat ukhuwah Islamiah," tambahnya di sela2 sambutan nya.


Masih ditempat yang sama Jaenudin ketika ditemui awak media  menyampaikan, Tujuan dari Reses pertama ini yaitu menyerap aspirasi masyarakat, menerima masukan dari semua komponen masyarakat ,di Tahun ini kita bagikan alat-alat pertanian untuk masyarakat, dan rencana kita juga ada lokasi yang kita bantu melalui Ipra dan Bansos untuk keagamaan," ujarnya


Kepala Desa Kadununggal M, Yusuf (Baqo) pun menambahkan, Kita sambut baik siapapun anggota DPRD yang datang dan bersilahturahmi ke Desa Kadununggal kecamatan Kalapanunggal ini, untuk menyerap aspirasi dari masyarakat," pungkasnya.


(RED)