Babinsa 0622-02/Palabuhanratu Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat
-->

Advertisement


Babinsa 0622-02/Palabuhanratu Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

LKI CHANNEL
04 March 2023

LKI-CHANNEL  Sukabumi


Babinsa Cibodas dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kab. Sukabumi Serda Yayan S melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan salah satu tokoh masyarakat Bapak Ujang dari RT 04 RW 08 Kampung Cikurutug Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (05/03/2023).


Serda Yayan S mengatakan, Komunikasi sosial yang dilakukan ini merupakan wadah silahturahmi antara 3 Pilar dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antara sesama di wilayah binaan. 


“Pentingnya silahturahmi dengan para tokoh masyarakat diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan aparat pemerintah dengan warganya,” ungkapnya.


Dengan adannya komunikasi sosial ini Serda Yayan S selaku Babinsa  menyampaikan pesan-pesan terkait masalah keamanan kepada para tokoh masyarakat serta warga agar selalu menjalin, menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama warga,kemudian untuk kegiatan Ronda atau Poskamling agar lebih di tingkatkan lagi semangatnya agar lingkungan kita semakin kondusif.

 

(Tim)