Di Bulan Suci Ramadhan Polsek Sukatani Polres Purwakarta Lakukan Giat Pengamanan Taraweh.
-->

Advertisement


Di Bulan Suci Ramadhan Polsek Sukatani Polres Purwakarta Lakukan Giat Pengamanan Taraweh.

LKI CHANNEL
27 March 2023

LKI Channel - Purwakarta


Demi kekhusuan serta memberikan rasa aman umat muslim dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan 1444 Hijriah kapolres purwakarta AKBP Edward Zulkarnain melalui kapolsek sukatani AKP Asep Saepudin,S.H lakukan giat pengamanan sholat Taraweh di wilayah hukum kecamatan sukatani. 


AKP Asep Saepudin,S.H selaku kapolsek sukatani memimpin langsung kegiatan yang di laksanakan di masjid Al'Huda kp andir rt 018/rw 005 Desa Cianting Kecamatan sukatani kabupaten Purwakarta. 


Beberapa anggota yang bertugas Aiptu Ricky  dan Bripka Uci Sanusi selain bertugas dalam mengatur lalu lintas tetapi memberikan rasa aman kepada para jemaah taraweh yang hadir dengan membantu penyebrangan para jemaah masjid al'huda. 


AKP Asep Saepudin Pada kesempatan tersebut menghimbau langsung para jamaah taraweh masjid al'huda agar selalu menjaga Harkamtibmas di lingkungan wilayah hukum kecamatan sukatani dengan tidak menyalakan/ membakar petasan serta menekankan agar tidak ikut ikutan sahur on the road guna mencegah hal hal yang tidak di inginkan. 


"untuk giat pengamanan taraweh di wilayah hukum kecamatan sukatani akan di laksanakan selama bulan suci ramadhan 1444 H demi memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam menjalankan ibadah".


AKP Asep Saepudin menambahkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan taraweh ini berlangsung dalam keadaan situasi aman dan kondusif .pungkas nya


(Yana)