Anggota Polsek Sukatani Polres Purwakarta Terus Lakukan Patroli Dialogis Pada Malam Hari
-->

Advertisement


Anggota Polsek Sukatani Polres Purwakarta Terus Lakukan Patroli Dialogis Pada Malam Hari

LKI CHANNEL
19 April 2023

LKI Channel - Purwakarta


Anggota Polsek Sukatani Polres Purwakarta terus lakukan patroli Dialogis pada saat malam hari di bulan suci Ramadhan 1444 H. Selasa, 18 April 2023.




Kegiatan patroli ini sudah menjadi agenda kepolisian Resort Purwakarta dan terus di laksanakan demi menjaga keamanan, kenyamanan dan kekhusuan warga dalam menjalan ibadah di bulan suci Ramadhan.


Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain Sik,SH,MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menugaskan personil anggota untuk lakukan patroli lebih intens demi keamanan wilayah hukum kecamatan Sukatani.


AKP Toto Herman Permana menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan gabungan fungsi antara anggota reskrim Bripka Krisno Taufik dan anggota Sabhara Bripka Uci Sanusi, patroli di laksanakan sepanjang jalan di wilayah hukum kecamatan Sukatani kabupaten Purwakarta.

"Sasaran kegiatan patroli ini adalah para masyarakat/pemuda pemuda yang sedang nongkrong/berkumpul pada saat malam hari".

Selanjutnya, Anggota polsek Sukatani melakukan himbauan kepada masyarakat/pemuda pemuda agar membubarkan diri serta tidak membakar petasan demi mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, ujarnya.




Kegiatan ini akan terus di laksanakan agar warga dapat khusu menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan 1444 H ini. 

( Yana)