Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta Bersama Muspika Laksanakan Tarling Di Desa Cianting
-->

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta Bersama Muspika Laksanakan Tarling Di Desa Cianting

LKI CHANNEL
12 April 2023

LKI Channel - Purwakarta 


Bhabinkamtibmas Desa Cianting Aipda Abdul Rojak bersama Babinsa Serda Khoerudin mendampingi Camat Sukatani Bpk. Hasanudin S.pd,Mpd bersama Kepala Desa Cianting Bpk Kosasih serta Staf Desa, melaksanakan kegiatan Sholat Traweh di Masjid Asa'adah Desa Cianting. Rabu,12 April 2023 


Taraweh Keliling merupakan Kegiatan di bulan Ramadhan yang sudah di jadwalkan di bulan suci ramadhan, Muspika Kecamatan Sukatani telah mengagendakan kegiatan taraweh keliling sebagai sarana silaturahmi kepada warga kecamatan sukatani.


Dimana sinergitas antara TNI/POLRI dan muspika Kecamatan Sukatani serta masyarakat tetap terjalin dengan baik terlebih pada saat Bulan Ramadhan ini sangat diharapkan bahwa dengan Kehadiran pejabat muspika kecamatan sukatani bertujuan untuk menghimbau serta menyampaikan baik Program Pemerintah maupun dari Kepolisian Polsek Sukatani serta Koramil Sukatani dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban.


Kegiatan ini harus di barengi dengan kesadaran masyarakat sehingga saling menjaga akan tercipta situasi yang aman dan kondusip.


Pada kesempatan tersebut Camat Sukatani Hasanudin Spd menghimbau warganya apabila akan melaksanakan sholat traweh agar mengecek keadaan di dalam rumah seperti Kompor sudah dimatikan atau belum, jangan lupa mengunci pintu rumah serta menyampaikan juga untuk warga yang mempunyai anak balita untuk di vaksin polio agar terhindar dari sakit lumpuh.


Bhabinkamtibmas Aipda Abdul Rojak juga menyampaikan pesan Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain,Sik,SH.MH melalui Kapolsek Sukatani AKP.Toto Herman Permana yang di sampaikan kepada Bhabinkamtibmas agar Masyarakat jangan menyalakan mercon/petasan karena berbahaya.


Lanjutnya menghimbau juga untuk mengingatkan anak anak ataupun para pemuda agar jangan terlibat miras serta narkoba dan selalu tingkatkan siskamling guna mencegah terjadinya tindak pidana Pencurian kendaraan bermotor R2/R4 maupun Curat dan Curas. Ujarnya


AKP Toto Herman Permana Melalui Anggota Bhabinkamtibmas terus menghimbau kepada warga yang mempunyai kendaraan bermotor dengan knalpot bising agar segera di ganti jangan di pakai ke jalan raya karena akan menimbulkan kebisingan di jalan.


Babinsa desa Cianting pun menambahkan agar tetap menjaga sinergitas TNI/POLRI dan masyarakat Tetap Terjaga dengan saling mendukung dalam tugas untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kecamatan Sukatani. Pungkasnya 


(Yana)