PEMERINTAH DESA TONJONG SALURKAN BERAS 10KG KEPADA 1007 KPM
-->

Advertisement


PEMERINTAH DESA TONJONG SALURKAN BERAS 10KG KEPADA 1007 KPM

LKI CHANNEL
18 April 2023

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Pemerintah Desa (Pemdes) Tonjong kecamatan palabuhan ratu kabupaten sukabumi laksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras 10 Kg yang bersumber dari Badan Pangan Nasional untuk masyarakat Desa Tonjong sebanyak 1007 KPM.


penyaluran bantuan ini juga di hadiri langsung oleh PT.Pos Indonesia,pihak kecamatan,Kepala Desa Tonjong beserta perangkatnya ,Babinsa,babinkamtibmas,BPD,LPM, karang taruna dan para penerima manfaat.


acara tersebut dilaksanakan di Aula Desa Tonjong Kecamatan Palabuhan Ratu kabupaten sukabumi,selasa(18/04/2023)


kepala Desa Tonjong Herman Jayakusumah mengatakan,"Alhamdulillah pada hari ini selasa tanggal(18/04/2023) kami Pemerintah Desa Tonjong mengemban amanat dari pemerintah pusat untuk menyalurkan bantuan berupa beras 10 Kg yang mana bantuan ini sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat Desa Tonjong".


"beras yang di salurkan ini sumber nya yaitu dari Badan Pangan Nasional yang Alhamdulillah kami pemerintah Desa yang di amanatkan untuk menyalurkan nya kepada warga Desa Tonjong sebanyak1007 KPM,"ucapnya


"kami sampaikan bahwa penyaluran ini seharusnya 3 bulan tapi untuk sekarang di distribusikan hanya untuk 1 bulan saja, dan untuk per orang/KPM mendapatkan 10 Kg beras per-KPM".


"mudah mudahan dengan adanya bantuan ini bisa membantu meringankan kebutuhan pokok sehari hari, apalagi dibulan suci ramadhan dan sebentar lagi  memasuki hari raya Idul Fitri 1444H-2023M dimana seluruh umat muslim biasanya saat menjelang sebelum hari raya idul fitri itu selalu melaksanakan yang namanya zakat fitrah".


kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua yg telah membantu terlaksananya kegiatan ini mudah mudahan beras yang kita salurkan ini bisa bermanfaat, berkah untuk masyarakat."Tutup Herman


(Ateu Ellah)