PRINCESS AINI FEBRYAN Turut berkontribusi pada Album Kompilasi Dangdut Malindo - Malaysia - Indonesia
-->

Advertisement


PRINCESS AINI FEBRYAN Turut berkontribusi pada Album Kompilasi Dangdut Malindo - Malaysia - Indonesia

LKI CHANNEL
06 April 2023

LKI CHANNEL , Bogor


Industri musik Tanah Air tak pernah berhenti menghadirkan warna baru dalam dunia dangdut Indonesia ,dengan hadirnya kembali PRINCESS AINI FEBRYAN bersama single terbarunya dan suasana baru juga tampilan baru, dengan segala kualitasnya, begitu juga dengan dangdut. Tak heran jika beberapa tahun terakhir ini banyak sekali penyanyi dangdut pendatang baru yang bertalenta.


Para penyanyi dangdut berlomba-lomba untuk memberikan penampilan yang menarik, entah membawakan lagu yang liriknya bahasa daerahnya, ciri khas goyangannya atau pun yang lainnya. Di antara banyaknya penyanyi dangdut, ada satu penyanyi dangdut yakni PRINCESS AINI FEBRYAN yang akan memberikan suatu gebrakan baru dalam musik dangdut. Mau tau seperti apa, ini dia.


1. Bercerita Soal Aliran Musiknya


Sebagai penyanyi profesional, dengan persiapan yang matang, Princess tengah mempersiapkan Single terbarunya dengan judul " MENYESAL " Ciptaan : FEBRYAN ADHITYA Aransemen : ZAINAL FUDORI.


Melalui proses dan perjalanan yang sangat panjang dan seru, Insya Allah singlenya akan segerah launching. 


Aku di sini bakal tunjukin bahwa dangdut original adalah musik dangdut yang mampu mengebrak pasar. 


Princess Aini Febryan salah satu artis yang  tergabung dalam management WCN CELEB"S di bawah binaan PADMI ( Persatuan Artis Dangdut dan Musisi Indonesia ) yang nakhodai oleh bapak Dr. P.S. Febryan Adhitya, SE., M. Sn sebagai Ketua Umum PADMI.


Suatu hal yang sangat membanggakan buat  saya, karna single saya bisa masuk dalam Album Dangdut Kompilasi Malindo - Malaysia Indonesia yang di produksi oleh WCN RECORD Produser : bapak Febryan ⁰Adhitya yang jarang terjadi bahkan tidak pernah, nah kali ini singel saya masuk dalam ALBUM KOMPILASI DANGDUT MALINDO sebuah Album lagu yang di produksi bersama antara Indonesia Malaysia ungkapnya saat ditemui di Sekretariat PB PADMI belum lama ini.


2. Alasan Princess Aini Febryan Terjun ke dunia acting


Profesi Princess Aini Febryan selama ini adalah seorang penyanyi yang cukup di kenal orang, namun setelah melihat perkembangan di dunia Entertainment makin hari persaingan makin ketat dan  Princess Aini  Febryan meliat di dunia Acting ada peluang dengan bakat yang dimilikinya. dan kini Princess Aini Febryan memutuskan untuk membagi waktu antara nyanyi dan Acting ,saya akan mencoba terjun ke dunia acting untuk mengembangkan bakat saya sebagai seorang seniman. 


Saya akan mencoba untuk beradu acting bersama artis dan aktor senior di dunia film ,sebenarnya dunia acting bukanlah hal baru buat saya, di tahun tahun sebelumnya saya pernah terlibat di beberapa judul FTV, namun karna jadwal manggung yang sangat ketat kala itu, makanya saya fokus ke Nyanyi terang Princess Aini Febryan sapaan akrab Artis berdarah Batak ini.


3. Jelaskan Soal Lagunya


MENYESAL, Sebuah syair lagu yang begitu menyentuh hati syair lagu yg di tulis oleh Febryan Adhitya, diambil dari sebuah kisah kehidulan seorang wanita yang selalu setia pada pasangannya. 


Pengorbanan yang begitu besar, Cinta dan kesetiaan senantiasa di curahkan buat sang lelaki, namun kekecawaan yang dalam yang di rasakan dan di dapatkan oleh si wanita tersebut, laki itu rela pergi dengan wanita lain tanpa ada rasa bersalah, pergi tanpa mengingat jasa dan pengorbanan sang wanita tersebut demikian tutur Princess Aini Febryan pada awak media


Harapan Princess Aini Febryan , Sebagai penyanyi dangdut, Princess Aini Febryan pun tak punya target yang muluk-muluk. Ia hanya ingin lagunya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan Malaysia lewat  Album Kompilasi Dangdut Malindo terutama pecinta dangdut. Ia pun ingin terus berkarya di jalur musik dangdut.


Harapan saya, semoga lagu ini bisa diterima pencinta musik dangdut dimanapun berada dan disukai banyak orang.


Semoga kedepannya yang menjadi kekurangan saya, saya bisa berbenah  agar saya bisa menjadi seorang penyayi yang profesional dan saya bisa mengeluarkan  single baru lagi.


Terima Kasih orang terdekat saya yang telah mendukung dan mensupport saya dalam karier. 


Minta doanya seluruh masyarakat Indonesia semoga kedepannya saya bisa labih baik lagi dan meraih ke suksesan, harapnya.



( Jodhie Gustiawan )