Desa Cianting Utara Salurkan BLT DD Tahap 1 kepada 48 Keluarga Penerima Manfaat Tahun 2023
-->

Advertisement


Desa Cianting Utara Salurkan BLT DD Tahap 1 kepada 48 Keluarga Penerima Manfaat Tahun 2023

LKI CHANNEL
17 May 2023

LKI Channel - Purwakarta


Hari ini pemerintah desa Cianting utara kecamatan Sukatani kabupaten Purwakarta salurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap 1 kepada warga penerima manfaat di Aula gedung olah raga yang dihadiri oleh kepala kepala kecamatan Sukatani. Rabu,17/05/2023


Sebanyak 48 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) datang ke aula GOR desa Cianting Utara,bantuan langsung tunai tahap 1 di berikan kepada warga sebesar Rp. 900.000/tiga bulan.


Kepala desa Cianting Utara Imam Tabroni mengatakan bahwa pembagian ini langsung di berikan kepada warga penerima manfaat yang memang sangat membutuhkan, sesuai dengan hasil musyawarah desa bahwa penerima BLT Dana Desa sudah tepat sasaran, terutama bagi warga lansia yang memang diprioritaskan mendapatkan bantuan tersebut.


" Alhamdulillah hari ini pemerintah desa Cianting utara sudah menyalurkan BLT-DD tahap 1 dengan lancar,bantuan ini lebih di utamakan warga lansia yang memang membutuhkan".ucap imam 


Mudah mudahan bantuan yang di salurkan dari dana desa kepada warga desa Cianting Utara bisa di pergunakan sebaik baik nya oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Pungkas imam Tabroni.


( Yana )