Giat pengamanan Dan Himbauan Pada Malam Hari Di Area Jalur Kereta Cepat Oleh Polsek Sukatani Polres Purwakarta
-->

Advertisement


Giat pengamanan Dan Himbauan Pada Malam Hari Di Area Jalur Kereta Cepat Oleh Polsek Sukatani Polres Purwakarta

LKI CHANNEL
19 May 2023

LKI Channel - Purwakarta


Giat pengamanan dan Himbauan sosialisasi kepada warga pada malam hari pun terus di laksanakan oleh kepolisian sektor Sukatani Polres Purwakarta. 


Untuk tetap menjaga Kamtibmas tidak henti henti nya anggota Polsek Sukatani terus melakukan penjagaan serta himbauan agar masyarakat di sekitar merasa lebih nyaman dan keamanan nya pun terjamin sehingga terciptanya situasi Kamtibmas.


Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain Sik SH MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan dan Himbauan akan terus dilaksanakan kepada masyarakat sekitar atau pun yang akan menyebrang di bawah jembatan jalur kereta cepat.


" Pada malam hari pun anggota Polsek Sukatani Bripka Uci Sanusi melaksanakan penjagaan dan himbauan kepada masyarakat/ warga tepatnya di daerah kp kebon kalapa desa malang nengah untuk menciptakan keamanan dan ketertiban kepada warga sekitar sehingga tercipta kondisi yang kondusif". Ujar AKP Toto Herman Permana


Adapun uji coba jalur kereta cepat yang akan dilaksanakan besok pada hari Jum'at,19 mei 2023 dapat berjalan aman dan lancar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan dalam pelaksanaannya. pungkas AKP Toto Herman Permana.


(Yana)