HALAL BIHALAL RELAWAN PUSAKA DAN GRIB JAYA, PERKUAT SILATURAHIM DAN JARINGAN
-->

Advertisement


HALAL BIHALAL RELAWAN PUSAKA DAN GRIB JAYA, PERKUAT SILATURAHIM DAN JARINGAN

LKI CHANNEL
14 May 2023

LKI-CHANNEL , Probolinggo


GRIB JAYA (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) bersama Relawan Pusaka menggelar Halal Bihalal didepan kantor kediamannya yang beralamat di Jalan Sunan Ampel, Jrebeng Kota Probolinggo , ( Minggu, 14 Mei 2023 ).


Muhammad Ali, ketua GRIB JAYA mengundang masyarakat sekitar, khususnya yang berkenan datang untuk mewujudkan bentuk kebersamaan.


Ali menuturkan acara ini merupakan momen silaturahim masyarakat sekitar dan beberapa rekan yang sudah saling bekerjasama di segala bidang , "Terus terang acara ini sangat penting buat kita, terutama untuk meningkatkan karier & kolaborasi kita". 

Dimana tadi kita sudah sempat ngobrol dan berkumpul membicarakan suatu hal untuk menuju yang lebih baik, karena ilmu yang paling utama itu adalah membangun jaringan dan jaringan itu cuma bisa dibentuk dengan silaturahim.


Ali juga menekankan pentingnya silaturahim bagi seluruh masyarakat agar mampu menerapkan prinsip tersebut yang dibalut dengan sikap konsisten.


Acara Halal Bihalal ini juga dihadiri oleh beberapa Kepala Desa dari wilayah Kabupaten. Ada juga beberapa Club Motor, diantaranya Club yang namanya sudah viral yaitu (R3 / Rawe Rawe Rantas). Kedatangan mereka dengan anggota yang banyak sekali terkesan sangat kompak. 


Acara tersebut dibuka dengan pembacaan doa, yang dipimpin langsung oleh Ustad  Satria Selain melakukan silaturahim, acara pertemuan tersebut juga menjadi ajang pengenalan seorang Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur III Kota/Kabupaten Pasuruan - Probolinggo yaitu NOER SYAMSI ZAKARIA. 


Didalam sambutannya Zaka menyampaikan, "Semoga harapan masyarakat di Probolinggo bisa tercapai.

Kegiatan saya saat ini terkadang ada di Jakarta dan juga terkadang di Kraksaan. Apalagi kita sudah positif melampaui Covid -19 yang mana banyak sekali masyarakat yang sudah menjadi korban begitu tersiksa dengan situasinya yang sangat membahayakan".


"Untuk masyarakat Probolinggo, khususnya Jrebeng, apabila ada anggota DPR dari Kota ataupun Kabupaten Probolinggo yang dirasa belum maksimal, silahkan berikan masukan kepada kami". Jadi ini merupakan satu timbal balik atau sebuah balasan buat masyarakat atas kinerja-kinerja wakilnya yang sudah dipilih dan diberikan kepercayaan masyarakatnya Dan jika ada wakil-wakil kita yang kurang maksimal silahkan disampaikan kepada kami, karena kami sangat terbuka untuk anda semua.


Setelah memberikan beberapa sambutannya Zaka dan segenap anggota GRIB JAYA menggelar pemotongan tumpeng dilanjut dengan acara santai, mereka mengadakan tanya jawab terkait visi dan misi dari pokok yang telah disampaikan oleh Zaka acara ditutup dengan foto bersama dan bersalam salaman. (MY)