Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana,SH. MH Sambang Warga Desa Cijantung
-->

Advertisement


Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana,SH. MH Sambang Warga Desa Cijantung

LKI CHANNEL
10 May 2023

LKI Channel - Purwakarta


Upaya upaya dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat terus di laksanakan oleh pihak kepolisian demi terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat.


Dengan sambang warga merupakan salah satu cara yang di lakukan aparat kepolisian dalam mengayomi masyarakat sehingga terjalin kedekatan secara emosional.


Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain,Sik,S.H,M.H melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana, S.H,M.H melaksanakan sambang warga desa Cijantung dengan memberikan himbauan agar tetap menjaga Kamtibmas dan selalu menjaga lingkungan dengan terus meningkatkan kegiatan pos kamling.


"Kita melaksanakan sambang warga yang ada di desa Cijantung kecamatan Sukatani kabupaten Purwakarta dengan ngobrol santai sambil memberikan himbauan mengenai Kamtibmas".ujarnya


Dalam hal ini pun Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana mengajak kepada tokoh masyarakat,tokoh agama serta orangtua untuk selalu saling mengingatkan dan memberikan arahan kepada para pemuda agar menjauhi tindakan tindakan yang berbau kriminalitas karena dapat mengganggu Kamtibmas.


Lanjut Toto, masyarakat agar tidak sungkan untuk menghubungi kami dan melaporkan segala sesuatu yang berhubungan dengan  tindak kriminal atau pun dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum kecamatan Sukatani, insyaallah akan kami tindak lanjuti segala bentuk laporan dari masyarakat. Pungkas AKP Toto Herman Permana


( Yana)