Kapolsek Sukatani bersama Babinsa melakukan pengecekan bersama ke Pos Yan KM 88 Cipularang
-->

Advertisement


Kapolsek Sukatani bersama Babinsa melakukan pengecekan bersama ke Pos Yan KM 88 Cipularang

LKI CHANNEL
01 May 2023

LKI Channel - Purwakarta


Bentuk sinergitas TNI-Polri selalu terjalin dalam operasi ketupat Lodaya 2023 ini, seperti yang di lakukan oleh Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana bersama Babinsa melakukan pengecekan Pos Pelayanan (Pos Yan) di rest area km 88.


AKP Toto Herman Permana tidak hanya melakukan pengecekan di pos pelayanan saja,dirinya melakukan patroli bersama Babinsa ke wilayah parkir serta menghimbau para pengendara yang akan beristirahat di rest area km 88 untuk selalu waspada akan tindak kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas.


"Saya bersama Babinsa melakukan pengecekan di pos pelayanan km 88 dan patroli ke area parkir kendaraan serta menghimbau kepada masyarakat yang sekarang melakukan perjalanan arus balik ataupun yang akan berwisata agar selalu waspada akan segala bentuk tidak kejahatan yang bisa mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Sukatani".ujar AKP Toto Herman Permana 


Lanjutnya, Alhamdulillah sampai saat ini anggota Polsek Sukatani Polres Purwakarta bersama Babinsa serta kru kesehatan selalu melaksanakan tugas nya dengan baik,selain itu pengecekan ini untuk memastikan personil anggota yang bertugas memang dalam keadaan sehat agar siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.


Operasi ketupat Lodaya 2023 yang memang diprioritaskan selama arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1444 H ini memang bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik serta arus balik agar merasa aman,nyaman dan berkesan. Pungkas AKP Toto Herman Permana.      

 

(Yana)