"Optimis Partai NasDem Juara",Kuota Caleg Partai Nasdem Di Purwakarta Terisi Penuh
-->

Advertisement


"Optimis Partai NasDem Juara",Kuota Caleg Partai Nasdem Di Purwakarta Terisi Penuh

LKI CHANNEL
01 May 2023

LKI Channel - Purwakarta 


Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta Lutfi Bamala saat menghadiri pembukaan pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Pada Pemilu Tahun 2024, Senin ( 1/5/2023 ) pagi.


Bertempat di sekretariat KPU Purwakarta, Lutfi Bamala dihadapan awak media menyampaikan  " Salam Sehat Indonesia Salam Restorasi " menanggapi hal ini pertama sebagai peserta pemilu memberikan apresiasi yang cukup luar biasa untuk penyelenggara pemilu dan pengawas pemilu yang barusan ini telah menyaksikan peresmian pembukaan pendaftaran peserta pemilu yang di resmikan oleh Ketua KPU Purwakarta.


Kedua sebagai peserta pemilu tentunya kami akan paham fatsun apa yang menjadi ketetapan PKPU yang ada di Indonesia ini khusus yang sama di Purwakarta. Ketiga Partai NasDem di Purwakarta sudah mempunyai sangat kesiapan seluruh kuota saratus persen terisi penuh. Ke empat Insya Allah Partai NasDem di Kabupaten Purwkarta akan menjadi Juara karna spirit seluruh barisan dan seluruh struktur Partainya juga para bacalegnya sudah mempunyai kesiapan seratus persen untuk menyongsong pemilu 2024 nanti.


Dan kelima Partai NasDem nomor 5 akan mendaftarkan seluruh bacalegnya di tanggal 5 Mei 2023, Insya Allah akan kerahkan seluruh bacalegnya untuk datang ke KPU jangan hanya tau di koran,telvisi dan media lainnya tapi seluruh bakal calon legislatif Partai NasDem harus ikut hadir pendaftaran di tanggal 5, saksikan nanti Partai NasDem akan datang Ke KPU Kabupaten Purwakarta, demikian kata Lutfi Bamala.


( Yana)