Bhabinkamtibmas polsek Sukatani Polres Purwakarta Lakukan Pembinaan Satpam Rest Area Km.88 Cipularang
-->

Advertisement


Bhabinkamtibmas polsek Sukatani Polres Purwakarta Lakukan Pembinaan Satpam Rest Area Km.88 Cipularang

LKI CHANNEL
09 June 2023

LKI-CHQNNEL , Purwakarta 


Upaya upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban terus di laksanakan oleh bhabinkamtibmas polsek Sukatani kepada satuan petugas keamanan yang berada di rest area km. 88. Jum'at, 09/06/2023


Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnaen melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan adanya pembinaan kepada satuan pengamanan merupakan bentuk perhatian kepolisian terhadap Mitranya dalam menjaga keamanan di wilayah kerjanya. 


Kegiatan yang di laksanakan oleh anggota bhabinkamtibmas polsek Sukatani Bripka Eno Suyatno di wilayah binaannya desa sukajaya terhadap anggota satpam rest area KM 88 dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas dengan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap hal hal yang mencurigakan sehingga pengunjung yang datang merasa aman dan nyaman ketika sedang beristirahat.


"Rest area KM 88 yang berada di wilayah hukum kecamatan Sukatani merupakan tempat pengguna jalan tol untuk beristirahat oleh sebab itu peran Bhabinkamtibmas dalam melakukan pembinaan terhadap petugas keamanan sangat penting demi tercipta keamanan serta kenyamanan para pengunjung yang singgah di rest area".Ujar Toto


Mudah mudahan dengan pembinaan yang telah dilaksanakan terhadap satpam rest area dapat membantu mengurangi tingkat kejahatan serta dapat meningkatkan kewaspadaan petugas keamanan dalam menjalankan tugasnya di wilayah kerja nya serta membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan. Pungkas AKP Toto Herman Permana.


(Yana)