Terus Menjaga Sinergitas TNI-POLRI, Kapolsek Sukatani Bersama Danramil Sambang Kantor Sino Hidro
-->

Advertisement


Terus Menjaga Sinergitas TNI-POLRI, Kapolsek Sukatani Bersama Danramil Sambang Kantor Sino Hidro

LKI CHANNEL
09 June 2023

LKI-CHANNEL ,Purwakarta 


Kebersamaan setiap kegiatan di tunjukan oleh seorang kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana bersama Danramil Sukatani Kapten Arm Sapriadil ketika sambang ke perusahaan Sini Hydro yang berada di Kp Malang nengah desa malang nengah kecamatan sukatani kabupaten purwakarta. Sabtu, 10 Juni 2023


Kegiatan bersama sama sambang perusahaan Sino Hydro adalah bentuk sinergitas TNI-POLRI agar tetap terjalin komunikasi dan kekompakan antara unsur kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. 


Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain Sik SH MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan bahwa sinergitas TNI-POLRI akan terus terjalin dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan keamanan, ketertiban serta cipta kondusif di wilayah hukum kecamatan sukatani. 


"kegiatan sambang bersama sama ini dapat meningkatkan komunikasi serta pelayanan TNI-POLRI kepada masyarakat, saya bersama danramil tetap memberikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan baik kepada pihak perusahaan maupun kepada warga sekitar perusahaan". Ungkap Toto


 Menambahkan,pihak Sino Hydro memberikan apresiasi yang baik kepada kami karena telah sambang ke perusahaannya, mudah mudahan akan terus terjalin komunikasi demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kecamatan sukatani. Pungkas AKP Toto Herman Permana.


(Yana)