Cabang Pemuda Pancasila (muscab pp) Sukabumi Pendukung H. Bram Akan Menggelar Pasukan Hari jumat Tanggal 4 Agustus 2023
-->

Advertisement


Cabang Pemuda Pancasila (muscab pp) Sukabumi Pendukung H. Bram Akan Menggelar Pasukan Hari jumat Tanggal 4 Agustus 2023

LKI CHANNEL
31 July 2023

LKI-CHANNEL , Sukabumi



Dalam Keputusannya Pendukung H.Bram Bersama  28 PAC Kecamatan Kabupaten Sukabumi. Pemilihan bakal calon ketua PP  MPC kabupaten Sukabumi yang  telah di selenggaraka Di palabuhanratu di nilai tidak adil Dan Kami Menolak Keras Hasil Keputusan tersebut. tandasnya. 


Menurut Keterangan dari  perwakilan 28 PAC Kecamatan , Ketua PAC pemuda Pancasila Kecamatan Cantayan Bah Mamat Di Sekertariat Jalur Lingkar Selatan, mengatakan akan menggelar pasukan pada Hari Jumat 4 Agustus 2023 dan akan mengumpulkan masa dan siap Per PAC akan menurunkan 150 Anggotanya untuk Meminta dan Membatalkan Hasil Keputusan di Muscan Pleno 4 (XI) tanggal 26 Juli 2023 Kemarin untuk Di ulang. Dalam Keteranganya Ketua PAC Cantaian Perwakilan Dari 26 PAC Menuntut Keras Agar MPW membatalkan Keputusan tersebut , Batalkan Kalau Tidak Kami Akan Menggelar pasukan tegasnya. 


Pancasila Abadi


Dalam Keterangan Tersebut Sudah Jelas Kami Pendukung Kemenangan Tim H. Bram Sangat Merasa Kecewa Hasil Keputusan tersebut yang tidak meloloskan H.Bram Sebagai Bakal Calon Ketua yang dinilai Sebelah Pihak, setelah break selama dua jam yang hasil rekomendasi Tahapan demi tahapan sudah dilalui, tetapi pada malam hari Muscab (XI) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sukabumi, mulai memanas. Pasalnya, dari 18 rekomendasi yang diberikan kepada panitia Muscab, 11 suara syah oleh panitia, tidak syahnya 7 dan dianggap oleh panitia tidak memenuhi syarat pencalonan.

 

Padahal, sebelumnya rekomendasi Muhammad Hermawan alias Haji Bram sebanyak 18 dan 25 rekomendasi dari Heru Herlambang telah disyahkan dalam rapat oleh panitia penyelenggara. Hal itu lah yang membuat pendukung dari Muhamad Hermawan tidak menerima dan memberikan. Sekali Lagi  Kami Akan Bergerak sesuai prosedur yang ada tandasnya. 


(Aconk Kupluk)