Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana Hadiri Rapat Persiapan HUT Kemerdekaan RI Ke-77
-->

Advertisement


Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana Hadiri Rapat Persiapan HUT Kemerdekaan RI Ke-77

LKI CHANNEL
06 July 2023

LKI-CHANNEL , Purwakarta 


Hari ini Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana Hadiri rapat persiapan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di kantor kecamatan Sukatani kabupaten purwakarta


Hadir pula dalam rapat persiapan HUT Kemerdekaan RI ke-77 camat Sukatani Hasanudin S,pd,sekcam Sukatani, staf puskesmas Sukatani, ketua karang taruna kecamatan, bendahara apdesi serta perwakilan beberapa sekolah di kecamatan Sukatani. 


Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan adanya rapat persiapan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini agar nanti dalam pelaksanaan di hari HUT Kemerdekaan RI dapat terlaksana dengan sukses, baik dan lancar. 


Perayaan HUT Kemerdekaan RI adalah untuk menghormati perjuangan para pahlawan yang sudah berjuang mengorbankan jiwa dan raga demi Kemerdekaan negara Republik Indonesia. 


"Muspika Tiga pilar kecamatan Sukatani dan perwakilan dari instansi lain serta tokoh masyarakat di kecamatan sukatani hari ini melaksanakan rapat kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 agar berjalan sukses dan lancar".


Mudah mudahan seluruh lapisan masyarakat di kecamatan sukatani dapat ikut serta mensukseskan acara perayaan HUT Kemerdekaan RI yg ke-77. Pungkas toto


(Yana)