Kegiatan Jum'at Curhat,Ipda Ardianto Kanit Binmas Polsek Sukatani Himbau Santri Al-muhajirin 3 Agar Taat Peraturan
-->

Advertisement


Kegiatan Jum'at Curhat,Ipda Ardianto Kanit Binmas Polsek Sukatani Himbau Santri Al-muhajirin 3 Agar Taat Peraturan

LKI CHANNEL
21 July 2023

LKI Channel - Purwakarta


Kegiatan Jum'at curhat yang dilaksanakan oleh kanit Binmas Polsek sukatani Aipda Ardianto di lingkungan desa sukajaya tepatnya di masjid Al- Ihsan bersama para santri al-muhajirin 3 dalam rangka memberikan edukasi penting nya mempunyai rasa disiplin dengan mematuhi segala peraturan yang di tetapkan oleh pesantren al-muhajirin 3.


Setelah melaksanakan shalat jum'at di masjid Al-Ihsan yang berada di lingkungan pondok pesantren al-muhajirin 3,kanit binmas Polsek sukatani memberikan pengetahuan tentang pentingnya kedisiplinan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para santri serta warga yang telah melaksanakan sholat jum'at. 


Kapolres purwakarta AKBP Edward Zulkarnain melalui kapolsek sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan kegiatan Jum'at curhat yang dilaksanakan dapat meningkatkan ajang silaturahmi dan kedekatan dengan tokoh agama,tokoh masyarakat,para pemuda serta santri yang sedang menimba ilmu di pesantren. 


"Kegiatan Jum'at curhat yang di laksanakan oleh kanit binmas bentuk kedekatan anatara kepolisian dengan warga dengan menjalin komunikasi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta memberikan edukasi agar taat kepada peraturan kepada para santri,dengan tidak merokok, jauhi minuman keras(miras),taat pada peraturan lalu lintas ketika berkendara serta menjauhi tawuran karena tidak ada manfaatnya". Ungkap Toto


Mudah mudahan dengan adanya komunikasi yang intens kepada warga dan para santri mengenai kamtibmas dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap peraturan yang sudah di terapkan dan ikut menjaga keamanan di lingkungan masing masing. Pungkas Toto Herman Permana


(Yana)