TIM KEMENANGAN H. BRAM , PENYELENGGARA (SC) HARUS BERSIPAT TRANSPARAN, TIDAK MEMIHAK
-->

Advertisement


TIM KEMENANGAN H. BRAM , PENYELENGGARA (SC) HARUS BERSIPAT TRANSPARAN, TIDAK MEMIHAK

LKI CHANNEL
21 July 2023

LKI-CHANNEL , Sukabumi


Perhelatan Akbar Ormas pemuda pancasila dalam rangka pemilihan ketua MPC yang baru tinggal menghitung hari , panitia dan keluarga PP kab.Sukabumi bahu membahu demi sukses terselenggaranya acara ini yang rencana nya akan di adakan di hotel agusta palabuhanratu pada tanggal 26 jili mendatang.


Namun seiring berjalan nya proses dan tahapan2 pemilihan yang di ikuti oleh 3 kontestan yakni H.hermawan ,Heru Herlambang serta willi ada beberapa hal yang di duga kejanggalan dalam tahapan tersebut ,sehingga pada hari kamis 20 juli 2023 tepat nya di saung hegar rizky team pemenangan  H.M.hermawan (H.Bram) mengadakan aksi.


Kang Ebo sebagai ketua team pemenangan menjelaskan kepada para awak media bahwasannya merasa di rugikan karena seharus nya panitia (Sc) bersifat independent dan tidak memihak karena memang yang membuat aturan pemilihan adalah panitia (sc/oc) namun ternyata di langgar nya ,dan di khawatirkan jika marwah tidak terjaga konsekwensi aturan nya dapat mengurangi kredibilitas PP di mata masyarakat ujar nya.


Lebih lanjut dia mengatakan dalam tahapan2 seleksi dan pendaftaran calon ketua jelas di bacakan aturan2 pemilihan namun ketika di temukan sebuah kejanggalan pihak pemenangan H. M Hermawan merasa di dzolimi , karena dalam aturan sc/oc tidak di perbolehkan untuk berinteraksi langsung dengan para pemilih dalam hal ini pac atau ranting pemuda pancasila sendiri ujarnya namun pada kenyataan nya di jumpai salah seorang panitia (SC) melakukan pertemuan dengan beberapa PAC di wilayah dapil 1 ujarnya.


Di tambahkan Pepen sekertaris pemenangan H M.Hermawan (H.Bram) bahwa dengan adanya kejadian ini pihak nya sudah berkomunikasi dengan pihak MPW dan P2C melalui sambungan selular agar secepat nya hal ini bisa di tindak dan di sikapi sehingga pemilihan ketua MPC ini bisa berjalan jujur ,adil dan transparan ,tutupnya.


(Acong)