Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Terus laksanakan kegiatan pengamanan demi keamanan dan Keselamatan Warga Di Jalur KCJB
-->

Advertisement


Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Terus laksanakan kegiatan pengamanan demi keamanan dan Keselamatan Warga Di Jalur KCJB

LKI CHANNEL
19 August 2023

LKI-CHANNEL , Purwakarta


Upaya dalam menjaga keamanan, ketertiban serta mengantisipasi gangguan,polsek sukatani polres purwakarta selalu menempatkan kan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Krisno Taufik untuk melaksanakan pengamanan di area jalur KCJB di bantu oleh personil anggota brimob serta satuan pengamanan proyek kcic di area DK 78 Kp Kebon kalapa desa malangnengah kecamatan Sukatani kabupaten purwakarta. 




Hal tersebut dilaksanakan sebagai upaya mengantisipasi adanya gangguan keamanan serta menjaga agar warga yang sering beraktivitas di dekat area berbahaya jalur KCJB untuk berhati hati dengan arus listrik tegangan tinggi yang sudah terpasang. 


Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain Sik SH MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana mengatakan bahwa adanya kontrol dari Bhabinkamtibmas desa malang nengah di titik titik area KCJB yang memang rawan dan berbahaya merupakan kepedulian polri akan keselamatan warga yang berada di dekat jalur kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB). 

"Sinergi nya anggota bhabinkamtibmas polsek sukatani di bantu satuan anggota brimob dalam menjaga aset aset yang ada serta keselamatan warga akan bahaya arus listrik tegangan tinggi yang sudah aktif di aliri di sepanjang jalur KCJB, oleh karena itu kepada warga sekitar dapat bekerja sama memberikan pemahaman kepada anak anak dan pemuda untuk tidak melakukan kegiatan seperti halnya memainkan layang layang di dekat jalur KCJB atau pun tindakan yang dapat mengganggu kelancaran proyek nasional". Tutur Toto.


Lanjutnya, warga jangan pernah melakukan pelemparan benda benda ke area jalur KCJB, apalagi ketika kereta cepat jakarta Bandung sedang melintas, karena dapat merugikan dan membahayakan banyak orang. 


Mudah mudahan dengan adanya pengamanan yang di laksanakan oleh bhabinkamtibmas desa Malang nengah dan satuan brimob di bantu oleh satpam proyek dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan serta meminimalisir adanya tindak pencurian aset aset proyek demi kelancaran pembangunan,dan warga masyarakat yang dekat dengan jalur KCJB atau pun yang melintas dapat memahami tentang penting nya keselamatan diri sendiri dan orang lain agar selalu terciptanya kamtibmas. Pungkas AKP Toto Herman Permana

(Yana)