Badan Otonom Srikandi Gibas Resort Purwakarta Adakan Perlombaan Demi Memeriahkan HUT RI ke-78
-->

Advertisement


Badan Otonom Srikandi Gibas Resort Purwakarta Adakan Perlombaan Demi Memeriahkan HUT RI ke-78

LKI CHANNEL
21 August 2023

LKI Channel - Purwakarta


Salah satu badan otonom organisasi masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi(GIBAS) cinta damai yaitu Srikandi Gibas Resort Purwakarta yang merupakan wanita wanita tangguh, smart dan hebat,tidak ingin ketinggalan dalam memeriahkan HUT RI ke-78 dengan mengadakan berbagai acara perlombaan yang di ikuti oleh seluruh anggota Srikandi dan warga masyarakat sekitar. 


Mercy lia Herliani ketua Srikandi Gibas resort purwakarta bersama jajaran pengurus adakan perlombaan di hari kemerdekaan ini bertujuan untuk memberikan hiburan dan memupuk rasa persatuan kesatuan serta turut berpartisipasi merayakan kemerdekaan yang sudah di raih oleh para pahlawan yang berjuang dengan penuh darah dan airmata dalam merebut kemerdekaan. 


"Alhamdulillah Srikandi Gibas resort kabupaten purwakarta dapat ikut serta memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengadakan berbagai perlombaan seperti makan kerupuk, tarik tambang, balap karung dan lomba lainnya".Tutur mercy lia wanita cantik dan anggun yang memimpin Srikandi


Lanjut mercy lia, Perlombaan pun di dominasi oleh ibu ibu dan anak anak,alhamdulillah Hadiah hadiah yang disajikan berupa alat alat tulis, sembako, alat rumah tangga dan hadiah menarik lainnya, semua ini bisa terlaksana berkat kesolidan serta jiwa kebersamaan seluruh Srikandi Gibas resort Purwakarta. 


Pelaksanaan acara di Gang Kelinci 1 rt 05 Rw 01 Jalan Ipik Gandamanah pada Hari Minggu tanggal 20/08/ 2023. bersama-sama warga sekitar, Srikandi Gibas Purwakarta merayakan hari kemerdekaan dengan meriah dan penuh semangat.



Mudah mudahan acara kegiatan ini akan terus terlaksana, tidak hanya untuk memeriahkan hari kemerdekaan saja tetapi acara kegiatan kegiatan lainnya yang bersifat sosial. Pungkas Merci Lia Herliani


(Yn)