Beginilah kemeriahan HUT LKI CHANNEL KE 5 di Palabuanratu
-->

Advertisement


Beginilah kemeriahan HUT LKI CHANNEL KE 5 di Palabuanratu

LKI CHANNEL
28 August 2023

 LKI-CHANNEL ,SUKABUMI


Berkumpulnya sejumlah Wartawan dari berbagai media yaitu dalam rangka memenuhi undangan yang diselenggarakan oleh panitia Munas dan HUT Media LKI Channel ke-5 Tahun diselenggarakan di Hotel Bunga Ayu Jalan Kidang Kencana No 43 kelurahan Palabuhanratu kecamatan Palabuhanratu kabupaten Sukabumi pada hari ini Senin tanggal 28 Agustus 2023.


Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Nunung Nurhayati, S.Sos, Kp.M.Si, perwakilan Diskominfo, Dinas Pariwisata, Perwakilan Dinperkim, Disperindag kabupaten Sukabumi,juga Kompol Mangapul Simangunsong Kapolsek Palabuhanratu, Kapten Inf Maman Sulaeman Danramil Palabuhanratu, Kades Jayanti Nandang, S.Ag.


Kepada awak media Yopi Sulaeman, SE ketua Umum LKPDN Dan Juga Pimpinan Redaksi LKI Channel menyampaikan,"Terimakasih kepada yang telah menyempatkan Untuk hadir pada Munas LKPDN sekaligus juga HUT Media LKI Channel yang ke 5 Tahun, Alhamdulillah pelaksanaan kegiatannya berjalan lancar dan juga kami melakukan Bakti sosial berupa yang kesatu pemberian santunan kepada yatim juga jompo yang ada disekitar Palabuhanratu ini,yang kedua kami juga membagikan benih ikan kepada masyarakat yang memiliki kolam , Alhamdulillah tadi sudah diterima ,semoga bermanfaat,"terangnya.


"Terimakasih banyak khususnya atas kehadirannya Bu kadis Nunung Nurhayati,S.Sos,Kp.M.Si, Kapolsek Palabuhanratu, Danramil Palabuhanratu juga tadi ada kurang lebih 8 perwakilan Kadis di kabupaten Sukabumi juga rekan-rekan berbagai media juga yang ikut dalam acara ini,"jelasnya.


"Tadi secara simbolis kita menyampaikan bantuan karena keterbatasan waktu dan tempat, Semoga Barokah dan bermanfaat apa yang kami berikan tersebut,"tegasnya.


"Khususnya terimakasih banyak kepada Hotel Bunga Ayu telah memberikan Fasilitas untuk kami melaksanakan kegiatan Munas LKPDN sekaligus HUT Media LKI Channel yang ke 5 Tahun,semoga Hotel Bunga Ayu semakin diminati oleh para pengunjung yang menginap baik wisatawan lokal,luar kota manca negara, Semoga media kami khususnya LKI Channel tetap jaya dan LKPDN terus berkibar, Merdeka..merdeka,"pungkasnya.


Sementara itu Opunk salah satu warga masyarakat Palabuhanratu menyampaikan,"saya ucapkan terimakasih kepada Jajaran LKI Channel dan LKPDN yang telah memberikan 1000 benih ikan untuk kami budidayakan dan bisa kami panen dikemudian hari,"pungkasnya.

(Yp)