Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Sukajaya Laksanakan Sambang Warga
-->

Advertisement


Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Sukajaya Laksanakan Sambang Warga

LKI CHANNEL
25 August 2023

LKI Channel - Purwakarta


Demi Meningkatkan sinergitas TNI-POLRI Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, bhabinkamtibmas dan babinsa desa Sukajaya,laksanakan kegiatan sambang warga dengan melakukan komunikasi dialogis untuk memberikan pesan pesan kamtibmas di wilayah binaannya. 


Kegiatan sambang warga oleh Bhabinkamtibmas  dan babinsa desa Sukajaya ,Bripka Eno Suyatno dan Serma Suparta merupakan cara kepolisian dan TNI dalam membangun kedekatan dengan aparatur desa dan warga dengan melakukan komunikasi secara dialogis membahas setiap problematika yang ada di masyarakat, khusus nya di wilayah desa Sukajaya. 


Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain melalui kapolsek sukatani AKP Toto Herman Permana Menyampaikan bahwa kegiatan sambang warga yang dilaksanakan oleh anggota bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan wujud kebersamaan TNI-POLRI dalam mewujudkan keamanan, ketertiban serta kedekatan dengan masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif. 


"Kegiatan yang dilaksanakan bersama sama TNI-POLRI dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif dengan memberikan pesan pesan kamtibmas baik kepada para pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga lainnya untuk selalu menjaga ketertiban, keamanan dan melaporkan apabila ada kejadian yang melawan hukum atau adanya tindakan kriminal".Tutur Kapolsek Sukatani


Mudah mudahan dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas dan babinsa di setiap desa melalui sambang warga dapat memupuk kedekatan dan meningkatkan pelayanan TNI-POLRI dalam menjaga kamtibmas di wilayah desa binaannya. pungkas Toto Herman Permana.


(Yana)