Polsek Sukatani Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN)
-->

Advertisement


Polsek Sukatani Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN)

LKI CHANNEL
05 September 2023

LKI Channel - Purwakarta


Setelah adanya Launching dan deklarasi kampung bebas dari narkoba,hari ini polsek sukatani mendampingi Polres Purwakarta melalui satresnarkoba melaksanakan sosialisasi mengenai pencegahan , pencegahan, penyalah gunaan,peredaran gelap narkoba (P4GN) di aula desa sukatani kecamatan sukatani kabupaten purwakarta. Selasa, 05/09/2023



Adanya sosialisasi di desa sukatani dan menjadi salah satu pilot project kampung bebas narkoba di karenakan adanya peredaran narkoba yang cukup tinggi kedua untuk wilayah kabupaten purwakarta,hal ini di perkuat oleh data dari satresnarkoba polres purwakarta. 


Hadir di acara sosialisasi P4GN,Kasat Narkoba Akp Budi Suheri, PLH Kapolsek Sukatani Ipda Ardianto Kanit Binmas dan kanit Sabhara Ipda R. Iwan. Ps. Kanit Serse Aipda Agus R. dan Polwan Polres Satresnarkoba ,Kades Sukatani Abdul Azis Limbong serta Ibu kader PKK ,RT ,RW dan aparatur Desa Sukatani.


Kepala desa sukatani abdul azis Limbong mempunyai visi misi yang sangat bagus dalam membangun desa dan warga nya terbebas dari narkoba, dengan menjadikan desa sukatani sebagai percontohan desa yang terbebas dari narkoba. 


"Insyaallah program sosialisasi ini akan berhasil program sosialisasi akan berhasil jika di dukung penuh oleh semua instansi terkait dan aparatur desa juga warga masyarakat nya peduli yang nantinya generasi muda terbebas dari narkoba".ungkap kades sukatani yang sering di sapa Agus


Kapolres purwakarta AKBP Edward Zulkarnain S,ik M.H, S.H., melalui kapolsek sukatani AKP Toto Herman Permana yang di wakili PLH IPDA Ardianto menyampaikan bahwa adanya sosialisasi yang di galakkan oleh satresnarkoba polres purwakarta merupakan tugas dari kepolisian dalam memberantas adanya penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah hukum polres purwakarta. 


"Saya dan jajaran polsek sukatani akan mendukung langkah langkah satresnarkoba dalam memberantas peredaran narkoba khusus nya di wilayah kecamatan sukatani, adanya kampung bebas dari narkoba di desa sukatanj akan menjadi tolak ukur dalam mencegah penyalahgunaan dan peredaran narkoba ". Ungkap Ardianto 


D tempat yang sama kasat Narkoba AKP Budi Suheri mengajak kepada semua warga bersama sama memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum polres purwakarta khususnya di desa sukatani. 


"Mudah mudahan setelah adanya sosialisasi ini warga tergerak dan gerakan memberantas narkoba dapat menularkan kepada warga desa yang lainnyalainnya, dan penting nya peran ibu ibu sebagai garis terdepan dalam pemberantasan  dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekitar dan keluarga".Pungkas Budi Suheri


(Yana)