Cegah Terjadinya Kejahatan, Anggota Polsek Sukatani Laksanakan Kegiatan Sambang Satpam
-->

Advertisement


Cegah Terjadinya Kejahatan, Anggota Polsek Sukatani Laksanakan Kegiatan Sambang Satpam

LKI CHANNEL
16 October 2023

LKI-CHANNEL , Purwakarta 


Adanya satuan pengamanan di perusahaan perusahaan bertujuan untuk  menjaga keamanan fisik atau aset, instansi, proyek, bangunan, properti atau tempat dengan melakukan pemantauan, pengawasan, dan pemeriksaan jalur akses, untuk memastikan keamanan dan mencegah kerugian atau kerusakan yang disengaja dengan Melakukan tindakan preventif keamanan di suatu area atau wilayah. 


Kepolisian yang merupakan mitra dari satuan pengamanan dalam menjaga keamanan di wilayahnya selalu melakukan komunikasi yang baik, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan sambang satpam PT PLN yang berada di wilayah desa cianting kecamatan sukatani kabupaten purwakarta. 


Kapolres purwakarta AKBP Edward Zulkarnain melalui Kapolsek sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan kan penting nya petugas keamanan di perusahaan baik perusahaan umum maupun perusahaan BUMN,karena fungsi dari petugas satpam yang merupakan mitra kepolisian adalah menjaga, mencegah serta meminimalisir terjadi nya tindak kejahatan disekitar perusahaan nya. 


"Anggota polsek sukatani Aipda Abdul Rojak melaksanakan sambang satpam PT PLN dengan memberikan himbauan bertujuan Agar anggota  satpam yang bertugas setiap kejadian atau setiap waktu untuk selalu melaporkan dengan menulisnya di buku mutasi,periksa kendaraan yang masuk dan keluar agar tercatat dalam buku mutasi". Ungkap Toto Herman Permana 


selama kegiatan sambang satpam ,pastikan anggota satuan pengamanan sudah di bekali dengan pendidikan satpam, dan selalu memberikan informasi terkait gangguan keamanan kepada pihak kepolisian terdekat. Pungkas kapolsek sukatani


(Yana)