Perayaan HUT ke-10 Swara Bekasi: Kegiatan Seni dan Budaya Siap Digelar di Gedung Juang 45, Catat Tanggalnya
-->

Advertisement


Perayaan HUT ke-10 Swara Bekasi: Kegiatan Seni dan Budaya Siap Digelar di Gedung Juang 45, Catat Tanggalnya

LKI CHANNEL
29 October 2023

LKI-CHANNEL , BEKASI 


Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10, Majalah dan Media Online Swara Bekasi menggelar kegiatan Seni dan Budaya pada Sabtu, 4 November 2023 di Gedung Juang 45 Bekasi yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanudin, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.


Sejumlah rangkaian acara akan memeriahkan kegiatan ini, di antaranya campursari, band musik, seni tari, bazaar UMKM, dan bakti sosial. Acara akan dimulai sekitar pukul 14.30 WIB.


Sejumlah pihak menjadi sponsor dalam kegiatan ini. Antara lain, bank bjb, Bank Mandiri, Pegadaian, Bank Syariah Patriot, Bank Syariah Riyal, Bank Mandiri, PT Jasa Marga, Campursari Genzi Nada, Fandi Tenda, Queen Event Organizer, Universitas Islam 45 (UNISMA) Bekasi, SMK Binakarya Mandiri, Penerbit Erlangga.


Selain itu, turut didukung oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, Sanggar Seni Wijaya Kusuma, Sanggar Arjuno Laras, Social Bandit Band, SMKN 15 Kota Bekasi, SMAN 11 Kota Bekasi, dan SMAN 2 Tambun Utara.


CEO Swara Bekasi, Tarmin Cahyo Haryono, mengajak masyarakat untuk hadir menyaksikan dan meramaikan kegiatan ini. Tak lupa, Tarmin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi, seluruh sponsor, dan pihak yang mendukung kegiatan ini.

 (Yani)