MI Al I'anah Gelar Festival Gema (Gebyar MI Al -I'nah)
-->

Advertisement


MI Al I'anah Gelar Festival Gema (Gebyar MI Al -I'nah)

LKI CHANNEL
17 November 2023

LKI Channel - Karawang


Salah satu MI berprestasi di Kabupaten Karawang di bawah naungan kementrian Agama yaitu MI Al I'anah mengadakan Festival Gema ( Gebyar MI Al I' anah) yg bertempat di Jl. Raya Kosambi no. 06 desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, 18/11/2023.


Festival Gema di isi dengan 2 kegiatan yaitu Sosial berupa sunatan massal sebanyak 10 orang, yang kedua kegiatan perlombaan meliputi Fashion Show, lomba adzan, dan mewarnai,total peserta yang mengikuti perlombaan sekitar 100 orang. 


Selanjutnya ketua Pelaksana kegiatan Gema bapak Endang Sutisna, S.Pd. mengatakan". Tujuan kegiatan ini yaitu pertama, menjalin silaturahmi antar lembaga, kedua menampilkan para siswa yg memiliki potensi dan siap menjadi juara , ketiga open show'. 


Di tempat terpisah kepala Madrasah Al- I'anah bapak Ujang Manan, S.Pd.I, M.Si menambahkan bahwa" MI Al I'anah adalah untuk semua golongan, untuk semua lapisan masyarakat, Al hamdulillah animo masyarakat kepada MI Al I'nah begitu besar hal ini terlihat dari jumlah siswa sebanyak 976 orang". 

Semoga MI Al I'anah tetap Istiqomah memajukan generasi untuk negeri tercinta Indonesia.


( Nana Nuryadin )