Ngariung,maengbal,seuseurian".Delapan Besar Tournament Apdesi Cup 2023 Di Lapang Parakan Garokgek - Kiarapedes
-->

Advertisement


Ngariung,maengbal,seuseurian".Delapan Besar Tournament Apdesi Cup 2023 Di Lapang Parakan Garokgek - Kiarapedes

LKI CHANNEL
26 November 2023

LKI Channel - Purwakarta


Delapan Besar pertandingan Tournament Apdesi Cup 2023 meloloskan 8 team DPK Apdesi kecamatan ,pada lanjutan pertandingan babak delapan besar ini dilakukan satu hari penuh dari pukul 09.00 wib s/d 17.00 wib ,di bagi menjadi 4 laga pertandingan yang dilaksanakan dilapangan Parakan Garokgek kecamatan Kiarapedes kabupaten purwakarta. Minggu, 26/11/2023


Acara Tournament Apdesi Cup 2023 ini lebih mengedepankan rasa silaturahmi dengan berkumpul dan tertawa bersama sehingga timbul semangat untuk ber olahraga serta mempererat solidaritas antar desa di kabupaten Purwakarta. 


pertandingan pertama dimenangkan oleh tuan rumah DPK Apdesi Kiarapedes pedes, pertandingan kedua dimenangkan DPK Apdesi Tegalwaru dengan satu satunya gol dicetak oleh Dodi kades cisarua melalui bola liar di depan gawang yang tak bisa d bendung oleh kiper dari DPK Apdesi maniis. 


Sedangkan pertandingan ke tiga ditunjukan melalui permainan yang sangat alot dan cukup keras sampai akhir pluit babak kedua skor imbang 2 -2 ,sehingga wasit harus menunjuk titik putih lewat tendangan adu finalti,dua penendang finalti gagal dari Apdesi wanayasa akhirnya pertandingan dimenangkan oleh DPK Apdesi Pasawahan.


Untuk pertandingan terakhir DPK Apdesi sukatani berhasil membantai DPK Apdesi pondok salam dengan skor 5-1,melalui permainan yang apik dan ciamik ditunjukan para pemain DPK Apdesi sukatani asuhan kepala desa Nirwan hermawan. 


4 team berhasil lolos ke babak semi final dalam lanjutan Tournamen Apdesi Cup 2023 yang di prakarsai Tatang Taryana,S.M Ketua DPC Apdesi Kabupaten Purwakarta .


Team DPK Apdesi Kiarapedes akan melakoni pertandingan semi final melawan DPK Apdesi Tegalwaru,sedangkan DPK Apdesi sukatani akan menghadapi DPK Apdesi Pasawahan ,yang rencananya akan dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 3 Desember 2023 di lapang bola bungursari kecamatan bungursari kabupaten Purwakarta. 


(Yana/yadi)