Hadir Sebagai No Urut 5 Partai Nasdem, Slamet Hidayat Perkenalkan Diri Kepada Publik
-->

Advertisement


Hadir Sebagai No Urut 5 Partai Nasdem, Slamet Hidayat Perkenalkan Diri Kepada Publik

LKI CHANNEL
03 December 2023

LKI-CHANNEL , PROBOLINGGO


Pemilihan Umum (Pemilu) merupakan salah satu momen penting dalam perjalanan demokrasi sebuah negara. Pemilu tidak hanya tentang memilih pemimpin, tetapi juga memberikan kesempatan bagi warga negara untuk memilih perwakilan mereka di parlemen.


Pada Pemilu 2024, warga Indonesia akan kembali menghadapi tugas penting ini. Untuk mengambil keputusan yang bijaksana, penting bagi kita untuk mengenal calon legislatif (Caleg) dengan baik.


Di era digital saat ini, mengakses informasi tentang para caleg dapat menjadi lebih mudah melalui berbagai sumber online.


Saat ini kita sudah bisa Cek Daftar Caleg Pemilu 2024 disitus infopemilu.kpu.go.id , Dimana situs ini merupakan portal resmi yang disediakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indonesia. Infopemilu.kpu.go.id adalah sumber informasi yang akurat dan sah mengenai Pemilu, termasuk daftar caleg dan profil mereka.


Pada hari Minggu sekitar pukul 09.00 WIB, seorang caleg dari Dapil 2 Kecamatan di Kota Probolinggo, Slamet Hidayat dari Partai Nasdem no urut 5 mengadakan pertemuan dengan warga sekitar, terutama tetangga dan sanak familinya yang bertempat di jalan Panglima Sudirman GG.lenggo. Kedatangan Slamet Hidayat dengan didampingi sang istri tercinta tersebut merupakan bentuk silaturahmi beliau kepada masyarakat untuk memperkenalkan diri dan meminta bantuan kepercayaan supaya bisa mendapatkan kursi sesuai dengan apa yang diharapkan. Warga yang berkenan hadir juga diberikan bingkisan sembako sebagai bentuk wujud kepedulian kepada sesama. Dan hal itupun memperoleh animo dan antusias dari masyarakat kepada Slamet Hidayat. 


Slamet Hidayat menyampaikan, "Saya berusaha menjalankan amanah ini karena harapan dan permintaan warga kepada saya untuk mempunyai seorang bapak yang bisa mengayomi kita dikampung tempat tinggal kita, setelah itu saya berembuk kepada anggota keluarga dan sanak saudara saya ternyata mendapatkan respon yang positif dan sangat mendukung semua. Maka dari itulah saya upayakan bisa mencapai amanah tersebut". Terutama istri saya yang sangat mendukung dan selalu mendampingi saya untuk mulai berdemokrasi untuk mencapai sesuatu yang pasti. 


"Dan saya disini tidak membuat atau membentuk suatu team pemenangan seperti halnya caleg yang lainnya, akan tetapi saya akan berjalan sendiri bersama istri saya untuk menyapa dan memohon dukungan warga kepada saya",, ujar Slamet. Semoga setelah saya benar-benar menjadi seorang Dewan saya bisa menunjukkan dan mewujudkan apa yang diharapkan masyarakat terhadap saya sebagai seorang bapak",, tambahnya Slamet sambil tersenyum kepada ibu-ibu yang menghadiri undangan kedatangannya.


Dalam Pemilu 2024, pemilih memiliki tanggung jawab untuk membuat pilihan yang cerdas dan berdasarkan informasi yang akurat. Mengenal para caleg adalah langkah awal yang penting dalam proses ini.



Salam dari kami, "Jangan lupa coblos no urut 5 Slamet Hidayat Partai Nasdem Dapil 2 Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo".


(Maya)