Ucapan terimakasih dari tokoh masyarakat Kp.Marinjung kepada Bupati Sukabumi melalui Dinas Perkim atas pembangunan Akses jalan lingkungan
-->

Advertisement


Ucapan terimakasih dari tokoh masyarakat Kp.Marinjung kepada Bupati Sukabumi melalui Dinas Perkim atas pembangunan Akses jalan lingkungan

LKI CHANNEL
12 December 2023

LKI-CHANNEL , SUKABUMI 


Suatu usaha atau rangkaian usaha pertumbuhan dan perubahan yang dilakukan secara terencana untuk membangun prasarana berupa jalan dan jembatan atau segala sesuatu yang merupakan penunjang utama terselenggaranya suatu proses pembangunan. Salah satunya Jalan lingkungan di Kp.Marinjung Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi yang sudah terealisasi pembangunan nya, Selasa (12/12/2023).


Sebagai bentuk dukungan Pemerintah Daerah terhadap Masyarakat dalam kemajuan Ekonomi dan pembangunan wilayah, Pemerintah merealisasikan Pembangunan Insfrastruktur jalan lingkungan Guna Menunjang Laju Perekoniman masyarakat di Kp. Marinjung Cisolok.


Selaku Tokoh Masyarakat Kp.Marinjung Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Eka Wiguna mengatakan, tentunya dengan adanya infrastruktur jalan ini yang dibangun oleh bapak Bupati melalui dinas terkait sepanjang 700 Meter alhamdulillah bagi kami sangat bermanfaat, khususnya untuk tranportasi angkutan. Karena masyarakat disini kebanyakan adalah penghasil sayuran,buah-buahan.


"Jadi otomatis dengan adanya jalan yang enak, bagus dan lancar, otomatis harga bahan pokok bisa turun, artinya bisa menurunkan harga komoditi nantinya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Sukabumi yang telah peduli terhadap kebutuhan masyarakat Rw 01 dan 08 Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok," ucapnya.

 

Ditempat yang sama Tokoh Pemuda Kampung Marinjung Desa Karangpapak, Asep Bule panggilan akrabnya saat dilokasi menyampaikan, kami sebagai pemuda mewakili kepemudaan Kp. Marinjung Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok mengucapkan terima kasih kepada bupati Sukabumi yang telah mewujudkan harapan kami dengan direalisasikanya pembangunan jalan lingkungan warga disini.


"Sekali lagi terima kasih jalan lingkungan kami sudah menjadi bagus ya, bisa dilihat sendiri kondisinya juga sekarang mah tos raoseun teu siga kamari-kamari (sudah layak digunakan tidak seperti Sebelumnya) di gunakan oleh masyarakat kami," ungkap Asep Bule.


Lebih lanjut dia menuturkan, kedepanya kami berharap agar masyarakat lebih peduli untuk perawatanya karena ini adalah jalan lingkungan aktif bagi masyarakat. 



"Semoga juga jalan alternatif di ujung sana bisa terealisasikan kembali secepatnya oleh Bapak Bupati Sukabumi, karena masih menjadi PR bagi kami disini," pungkasnya.


(Tim)