RS Izza Cikampek Peduli Posyandu Perum Cikampek Berseri.
-->

Advertisement


RS Izza Cikampek Peduli Posyandu Perum Cikampek Berseri.

LKI CHANNEL
17 January 2024

LKI Channel Karawang.


Dalam memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma kepada masyarakat Cikampek sekitar, RS. Izza Cikampek beserta tim nya melaksanakan kegiatan Izza Peduli Posyandu di perumahan Cikampek Berseri Kecamatan Kota Baru. Karawang, 17/01/2024.



Wujud nyata Rumah Sakit Izza Cikampek Karawang peduli terhadap kesehatan masyarakat terlihat dengan adanya program- program yang sangat dan diperlukan masyarakat. Salah satu program nya yaitu Izza Peduli Posyandu. Secara rutin tim dari RS Izza Cikampek yang pokus dan peduli terhadap kesehatan Balita dan ibu Hamil diwujudkan dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan bagi ibu- ibu dan balita di posyandu. Hari ini posyandu yang mendapatkan kunjungan yaitu posyandu Perum Cikampek Berseri yang berada di sekitar Rumah Sakit Izza.


Adanya program RS.  Izza Peduli Posyandu ini, tidak terlepas dari dukungan yang penuh dari Dirut RS Izza Cikampek yaitu dr. Dik Adi Nugraha, Sp.B. Selanjutnya beliau menambahkan bahwa," program Izza Peduli Posyandu adalah bentuk real kepedulian Rumah Sakit Izza Cikampek Karawang dalam menunjang kesehatan masyarakat agar tetap terjaga dari berbagai penyakit sejak dini baik untuk balita maupun ibu hamil serta menyusui". 



Alhamdulillah masyarakat khususnya posyandu begitu merespon sangat baik terhadap program ini, semoga RS Izza Cikampek terus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, pungkasnya. 


( Nana Nuryadin)