Srikandi Gibas Resort Kabupaten Purwakarta Peduli Longsor Gunung Anaga Kecamatan Tegalwaru - Purwakarta
-->

Advertisement


Srikandi Gibas Resort Kabupaten Purwakarta Peduli Longsor Gunung Anaga Kecamatan Tegalwaru - Purwakarta

LKI CHANNEL
19 January 2024

LKI-CHANNEL , Purwakarta 


Adanya musibah bencana alam longsor yang terjadi di kecamatan tegalwaru tepatnya di gunung anaga desa sukamulya membuat banyak hati tergerak untuk memberikan bantuan sosial kemanusiaan baik pakaian , makanan dan juga donasi dengan cara mengumpulkan dana untuk korban bencana alam longsor gunung ANAGA. 



Srikandi Gibas Resort Kabupaten Purwakarta yang di ketuai oleh Mercya Lia Herliani sebagai badan otonom di Organisasi masyarakat Gabungan inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) tergerak hati untuk membantu korban bencana alam longsor gunung ANAGA, dengan cara mengumpulkan dana selama tiga hari yang di mulai dari hari Kamis tanggal 18/01/2024 sampai hari sabtu tanggal 20/01/2023 di beberapa titik keramaian. 


Mercya Lia Herliani menyampaikan bahwa kami dari Srikandi Gibas Purwakarta sebagai badan otonom ingin sekali membantu saudara saudara kita yang terkena musibah bencana alam longsor di gunung ANAGA kecamatan tegalwaru kabupaten Purwakarta. 

"Seluruh jajaran pengurus dan Anggota Srikandi Gibas Resort Purwakarta bersama sama mengumpulkan donasi di beberapa titik,insyaalloh Dengan donasi yang nanti terkumpul akan langsung di berikan kepada warga sekitar gunung ANAGA,dan amanat dari yang memberikan donasi untuk membantu korban longsor gunung ANAGA di kecamatan tegalwaru akan di salurkan pada hari minggu tanggal 21/01/2024". Ujar Mercya Lia 



Mudah mudahan sedikit bantuan yang akan di salurkan ,dapat membantu saudara saudara kita yang terkena musibah bencana alam gunung ANAGA di desa sukamulya kecamatan tegalwaru kabupaten Purwakarta, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Purwakarta untuk bersama sama meringankan beban saudara kita yang terkena musibah bencana alam. Pungkas Mercya Lia Herliani


(Yana)