MIS Irsyadul Athfal Ciparagejaya Kec.Tempuran Gelar Peringatan Isro dan Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1445 H.
-->

Advertisement


MIS Irsyadul Athfal Ciparagejaya Kec.Tempuran Gelar Peringatan Isro dan Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1445 H.

LKI CHANNEL
07 February 2024

LKI Channel - Karawang.


Dalam rangka meningkatkan keimanan dan kecintaan kepada Baginda Rasulullah Madrasah Ibtidaiyah Swasta Irsyadul Athfal Kecamatan Tempuran mengadakan Peringatan Hari Besar Umat Islam yakni Isro dan Mi'raj Nabi Besar Muhammad Saw Tahun 1445 H/ 2024 yang berlokasi di halaman madrasah pada hari Rabu ini. Karawang, 07/02/2024. 


Peringatan Hari Besar Umat Islam Isro dan Mi'raj Nabi Muhammad Saw yang digelar oleh MIS Irsyadul Athfal Ciparagejaya di ikuti oleh semua civitas akademika mulia dari kepala madrasah, para guru, dan seluruh siswa dan siswi dari mulai kelas 1 sampai kelas 6. Acara dimulai pagi pukul 08.00- 11.00. Pada acara tersebut Tausiyah Agama di isi oleh  Ust. H. Khoeron Nahrowi, S. Ag. Dalam ceramahnya beliau menyampaikan kepada para siswa untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT serta menjaga perintah sholat wajib yang 5 waktu sebagai oleh-oleh baginda Rasulullah dalam peristiwa Isro dan Mi'raj.




Selanjutnya kepala Madrasah Ibtidaiyah Swasta Irsyadul Athfal bapak Basyit, S.Pd.I memberikan pesan kepada anak didiknya sebagai berikut :

1. Jangan meninggalkan sholat 5 waktu;

2. Berbakti kepada kedua orangtuanya;

3. Berbaik kepada sesama manusia.

Alhamdulillah acara peringatan Hari Besar Umat Islam Isro dan Mi'raj berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan, pungkasnya.


( Nana Nuryadin)