Pembagian Bantuan Sosial (Bansos) Insentif Tahun 2024 di Desa Pangulah Baru berjalan lancar
-->

Advertisement


Pembagian Bantuan Sosial (Bansos) Insentif Tahun 2024 di Desa Pangulah Baru berjalan lancar

LKI CHANNEL
25 March 2024

LKI Channel- Karawang


Bantuan Sosial atau Bansos yang dibagikan oleh pemerintah daerah kabupaten Karawang untuk para guru ngaji, Marbot, Amil, guru madrasah merupakan salah satu bentuk kepedulian yang layak untuk diberikan apresiasi positif kepada pemerintah daerah. Hari ini Bansos untk guru ngaji, Marbot, dan para amil di bagikan di desa Pangulah Baru. Karawang, 25/03/2024.


Kegiatan pembagian Bantuan Sosial atau Bansos di desa Pangulah Baru dimulai pada pukul 08.30-10.00. Bansos untuk guru ngaji berjumlah 35 orang plus Marbot mesjid 9 orang total 44 orang. Salah seorang penerima bantuan sosial insentif guru ngaji ustad Utih menyampaikan kepada awak media bahwa, " Untuk bantuan sosial guru ngaji ini yang diberikan oleh Pemda Karawang semoga bisa ditambah lagi nilainya, karena kebutuhan dan harga-harga setiap tahunnya terus meningkat",  Tegasnya.


Dalam kesempatan itu juga kepala desa Pangulah Baru bapak Karnalim menyampaikan pesannya, " saya mengintruksikan kepada para perangkat yang mengurus bantuan sosial insentif yang setahun sekali ini, apabila sudah di distribusikan yah sudah selesai tidak ada hal-hal yang lain lagi sesuai pengajuan dari awal sampai akhir," tegasnya. 


Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh perangkat desa dari mulai kepala desa, sekretaris, kaur kesra, kaur pemerintahan, kaur ekbang, ketua MUI, juga dari kemenag yang di wakili oleh Penyuluh Agama Islam(PAI) ustad Khudri. 


Penyuluh Agama Islam ( PAI) yang bertanggung jawab di wilayah desa Pangulah Baru Ustad Khudri mengatakan," Alhamdulillah acara pembagian bantuan sosial insentif 2024 berjalan lancar sesuai yang diharapkan semua pihak," Pungkasnya.


( Nana Nuryadin)