Pembagian Beras 10 Kg tahap 3 kembali di berikan di desa Cianting Purwakarta
-->

Advertisement


Pembagian Beras 10 Kg tahap 3 kembali di berikan di desa Cianting Purwakarta

LKI CHANNEL
09 March 2024

LKI Channel-Karawang


Menjelang Ramadhan Pemerintah Desa Cianting kabupaten Purwakarta kembali membagikan program pemerintah berupa beras Bulog sebanyak 10 Kg perkepala keluarga. Purwakarta,10/03/2024.


Pembagian beras di desa Cianting dilakukan ditengah-tengah mahalnya harga pokok beras. Hal ini tentu saja sangat membantu sekali bagi warga kurang mampu ataupun masyarakat yang tidak memiliki penghasilan tetap. Pembagian beras di mulai pada pukul 07.00-12.00 WIB. Salah satu warga yang bernama Ibu Malia mengatakan kepada awak media bahwa," Saya merasa terbantu dengan adanya bantuan beras dari pemerintah, semoga pemerintah terus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada warganya", tegasnya.


Selanjutnya pada kegiatan pembagian beras yang digelar di aula desa Cianting , petugas yang turun dilokasi hanya ada para ketua RT, RW serta beberapa aparat desa yang berjumlah 3 orang. Mekanisme pembagiannya sebagaimana yang disampaikan oleh penerima bantuan kepada awak media yaitu warga membawa KTP, KK, dan Undangan yang sudah ada barkotnya kemudian diserahkan kepada petugas dilapangan dan dipanggil sesuai dengan undangan pas penyerahan.


Ketua RT 017/005 ibu Mia mengatakan, " Alhamdulillah pembagian bantuan beras kepada warga berjalan dengan tertib sesuai dengan yang diharapkan,"pungkasnya.


(Nana Nuryadin)