Kepala Desa Pangulah Baru Gelar Santunan dan Bingkisan Untuk Anak- Anak Yatim di Bulan Suci Ramadhan
-->

Advertisement


Kepala Desa Pangulah Baru Gelar Santunan dan Bingkisan Untuk Anak- Anak Yatim di Bulan Suci Ramadhan

LKI CHANNEL
03 April 2024

LKI Channel Karawang

 

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dalam berbuat kebaikan kepada sesama. Salah satu desa yang ada di kabupaten Karawang yakni Desa Pangulah Baru, yang dipimpin oleh bapak Karnalim sebagai kadesnya rutin memberikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim Se- Desa Pangulah Baru. Karawang, 03/04/2024. 


Pemberian bantuan berupa santunan dan bingkisan yang dilaksanakan oleh Bapak Karnalim yang bekerja sama dengan seluruh perangkat desa yaitu BPD, LPM , Karang Taruna, Para Kaur, para Dusun, Warung Deret, serta para donatur di lingkungan desa Pangulah Baru bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1445 H. Santunan diberikan kepada 79 orang yatim. Gerakan peduli anak-anak yatim ini rutin diberikan bukan hanya di bulan suci Ramadhan saja, tetapi dilakukan pada tiap- tiap hari besar.


Ketua panitia H.Aripin mengatakan kepada awak media bahwa," Kegiatan santunan ini rutin di berikan setiap bulan suci Ramadhan sejak bapak Karnalim menjabat pertama kali sampai dengan sekarang,  dan sasarannya khusus Yatim, santunan peduli yatim bertujuan untuk kesejahteraan anak yatim agar mereka bisa merasakan kebahagiaan, acara peduli yatim ini di support oleh warung deret dusun Kaliasin, BPD,LPM, Karang Taruna,MUI serta semua pihak yang telah ikut andil sehingga acara ini sukses dilaksanakan", tegasnya. 


Sementara itu kepala desa bapak Karnalim yang dihubungi via telpon mengatakan," Terimakasih kepada para donatur yang telah ikut andil atas acara ini, semoga dibalas oleh Allah SWT dan Istiqomah membantu program peduli yatim ini," tandasnya.


Alhamdulillah acara pemberian santunan anak- anak yatim berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.


( Nana Nuryadin )