PROGRAM KERJA DPW KO-WAPPI JABAR MELAKSANAKAN SANTUNAN ANAK YATIM, PIATU DAN KAUM DHUAFA
-->

Advertisement


PROGRAM KERJA DPW KO-WAPPI JABAR MELAKSANAKAN SANTUNAN ANAK YATIM, PIATU DAN KAUM DHUAFA

LKI CHANNEL
07 April 2024

LKI-CHANNEL , Subang


Minggu 7 April 2024 - KO-WAPPI Provinsi Jawa Barat bersama DPD KO-WAPPI Subang melaksanakan santunan anak Yatim, Piatu dan kaum Dhuafa di Sekber "sekretariat bersama" yang berlokasi blok. Cicadas, Kel. Dangdeur, Kec. Subang, Kab. Subang Jawa Barat.


Dalam acara tersebut KO-WAPPI Provinsi Jawa Barat bersama DPD KO-WAPPI Subang langsung melaksanakan buka bersama dengan penuh syukur binikmat.


"Iya dengan kesempatan ini saya pribadi ketua DPW KO-WAPPI JABAR bersama seluruh anggota provinsi dan dewan perwakilan daerah Subang bisa menyisihkan sedikit rezeki dan penggalangan dana untuk melaksanakan santunan anak Yatim, Piatu dan kaum dhuafa" ucap Ketua DPW KO-WAPPI provinsi Jawa Barat Saepudin Erix S.Sos


Dari santunan anak Yatim, piatu dan kaum dhuafa dilaksanakan di beberapa daerah dan salah satunya di daerah Subang sendiri.


"Sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua donatur yang terlibat perorangan maupun instansi dan institusi, semoga rezekinya semakin bertambah dan keberkahan dalam rezeki yang di milikinya.apa yang di cita citakan di Kobul Allah swt. Dan telah mensucikan sebagian rezekinya kepada anak yatim, piatu dan kaum dhuafa" ucap Ketua DPW KO-WAPPI Jawa Barat. 


(Red)