Desa Salam Jaya Bangun Tempat Pelayanan Satu Atap.
-->

Advertisement


Desa Salam Jaya Bangun Tempat Pelayanan Satu Atap.

LKI CHANNEL
15 June 2024

LKI Channel Karawang.


Kecamatan Pondok Salam kabupaten Karawang merupakan salah dari sekian banyak kecamatan yang di kabupaten Purwakarta. Desa Salam jaya merupakan salah satu desa yang ada di kecamatan pondok salam. 


Pembangunan pelayanan untuk masyarakat merupakan hal yang diutamakan khususnya di desa Salam Jaya. Purwakarta, 16/06/2024.


Adanya pembangunan tempat layanan untuk masyarakat didesa Salam Jaya merupakan salah satu bentuk bahwa pemerintahan dibawah pimpinan kepala desa salam jaya bapak Wahyu Faturrahman, S.Ag pada periode ke 2 kalinya.


Pembuatan layanan satu atap ini diambil dari anggaran desa Salam Jaya kecamatan pondok salam kabupaten Purwakarta sebagaimana yang diutarakan oleh kadesnya kepada awak media LKI.


Bapak Faturrahman mengatakan," dengan adanya pembangunan tempat layanan masyarakat ini, diharapkan akan mempermudah segala kepentingan bagi masyarakat Desa Salam Jaya," tegasnya. 


Ditempat terpisah sekretaris Majlis Ulama Indonesia (MUI) bapak ustad Asep Misbah,S.Pd.I menyampaikan bahwa kepala desa Salam Jaya ini disamping peduli terhadap sosial masyarakat, juga memperhatikan dalam bidang keagamaan.


Sekretaris MUI menambahkan lagi kepada awak media, " Alhamdulillah para guru ngaji, pengurus DKM, muadzin, imam mesjid Jami memperoleh insentif perbulan Rp 200.000, semoga terus konsisten melakukan kebaikannya," pungkasnya.


(Nana Nuryadin)