Forum UMKM Mahardika (FUM) Kabupaten Karawang gelar Rapat Koordinasi bersama seluruh pengurus
-->

Advertisement


Forum UMKM Mahardika (FUM) Kabupaten Karawang gelar Rapat Koordinasi bersama seluruh pengurus

LKI CHANNEL
09 June 2024

LKI Channel Karawang. 


Dalam rangka menyatukan visi dan misi organisasi yang bergerak dalam bidang sosial dan dan ekonomi. Forum UMKM Mahardika atau FUM menggelar rapat koordinasi dengan para pengurus tingkat kabupaten. Karawang, 09/06/2024.


Rapat koordinasi FUM Kabupaten Karawang dipimpin langsung oleh ketua umum ibu Jeni Wijayanti beserta jajaran inti. Kegiatan dimulai pada pukul 16.00 WIB, yang bertempat di alam hijau Cikampek tepatnya dikediaman pembina FUM yakni bapak Sehu.


Rapat koordinasi FUM membicarakan tentang agenda dan sasaran UMKM yang ada di kabupaten Karawang. Dalam sambutannya ketua ibu Jeni Wijayanti mengatakan bahwa," Potensi UMKM Karawang sangat besar jika dikelola dengan baik dan akan memberikan dampak positif secara ekonomis bagi masyarakat yang bergerak dalam bidang usaha rumahan yang mendapatkan cara yang tepat," tegasnya.


Selanjutnya ketua pembina FUM bapak Sehu memberikan arahan agar  FUM ini jelas visi dan misi kedepannya, sehingga dengan hadirnya FUM dikabupaten Karawang memberikan dampak positif bagi warga Karawang.


Ketua FUM Jeni Wijayanti berharap dengan adanya rapat koordinasi ini bisa lebih menguatkan lagi semangat para pengurus dan semakin serius.


 Saya ingin adanya FUM ini menjadi wadah para UMKM Karawang lebih maju lagi," pungkasnya.


(Nana Nuryadin)