Pengurus Gibas Resort Cipaganti 142 Kabupaten Purwakarta gelar paket sembako gratis buat Warga.
-->

Advertisement


Pengurus Gibas Resort Cipaganti 142 Kabupaten Purwakarta gelar paket sembako gratis buat Warga.

LKI CHANNEL
15 June 2024

LKI Channel. Purwakarta


Membantu masyarakat merupakan hal yang sangat terpuji oleh siapapun yang melakukannya. Gibas adalah salah satu organisasi masyarakat (Ormas) yang konsisten membantu masyarakat didalam pelayanan baik sosial maupun yang lainnya. Salah satu kegiatan yang digelar oleh pengurus Gibas Resort Cipaganti 142 kabupaten Purwakarta yakni pembagian paket sembako untuk mengurangi bebas masyarakat Desa Salam Jaya kecamatan Pondok Salam. Purwakarta, 15/06/2024.


Ketua Resort Kabupaten Purwakarta Dede Supriyatna yang akrab disapa Debleng dan salah satu tokoh Purwakarta Ambu Anne yang diwakili oleh anaknya Yudistira Manunggaling Hurip didampingi Ketua Gibas Sektor Pondok Salam dan para anggotanya, menyerahkan langsung bantuan berupa beras, mie instan, minyak goreng kepada ratusan warga Pondoksalam khususnya Desa Salamjaya.


Kegiatan pembagian paket sembako dimulai pada pukul 13.00 sampai dengan selesai di hadiri para pengurus Gibas Cipaganti sekabupaten Purwakarta, Ketua Karang Taruna desa Salam Jaya, pengurus MUI desa Salam Jaya bapak Ustad Asep Misbah, para tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan ketua RT desa Salam Jaya.


Ketua Resort Gibas Cipaganti Bapak Debleng mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Gibas Cipaganti dalam rangka membantu masyarakat Purwakarta yang memang sangat membutuhkannya. Dia berharap kedepannyanya bisa membuat kegiatan sosial ini lebih besar lagi.


Dalam kesempatan itu juga sekretaris MUI Desa Salam Jaya bapak Ustad Asep Misbah mengucapkan terimakasih kepada pengurus Gibas Resort Cipaganti Purwakarta, ketua   Gibas Pondok Salam, dan semua pihak atas bantuan, semoga terus konsisten menebar kebaikan.


 Alhamdulillah masyarakat sangat terbantu dan senang atas kegiatan pembagian paket sembako ini," pungkasnya.


(Nana Nuryadin)