Visitasi Akreditasi di Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) Tarbiyatul Athfal 2
-->

Advertisement


Visitasi Akreditasi di Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) Tarbiyatul Athfal 2

LKI CHANNEL
20 June 2024

LKI Channel Karawang.


Salah satu indikator sebuah pendidikan itu mengalami kemajuan adalah dengan adanya penilaian baik secara akademik dan non akademik. Visitasi akreditasi merupakan penilaian yang bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana administrasi yang sudah dilakukan oleh lembaga pendidikan. PAUD Tarbiyatul Athfal 2 salah satu lembaga yang mendapatkan visitasi akreditasi dari pemerintah provinsi Jawa Barat. Karawang, 20/06/2024.


Kegiatan Visitasi Akreditasi yang dilakukan di PAUD Tarbiyatul Athfal 2 dusun Cikalong Desa Pamekaran RT 003/002, merupakan yang pertama kalinya. Tim asesor pertama ibu Hajjah Uyun Mulyanah, Assesor ke 2 Hajjah Widayanti.


Kegiatan Visitasi Akreditasi di hadiri oleh H. Ahmad Kholil Kades Pamekaran, Ketua Hima PAUDI, Pengawas, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.


Kepala PAUD Tarbiyatul Athfal 2 dipimpin oleh Ibu Iis Kholishoh. Ketua Yayasan Tarbiyatul Athfal 2 bapak Subhi Effendi mengatakan kepada awak media Lintas Konsumen Indonesia (LKI) mengatakan," saya dengan adanya Akreditasi Visitasi ingin lebih maju PAUD Tarbiyatul Athfal 2 ini, serta mendapatkan nilai sebaik-baiknya dalam kegiatan Visitasi Akreditasi yang pertama kali ini," tegasnya.


Ketua Yayasan menambahkan, " Alhamdulillah kegiatan Visitasi Akreditasi berjalan dengan baik sesuai yang direncanakan," pungkasnya.


(Nana Nuryadin )