Kapolres Hadiri Acara HUT KORPRI ke-48 Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2019
-->

Advertisement


Kapolres Hadiri Acara HUT KORPRI ke-48 Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2019

LKI CHANNEL
24 November 2019

LKI-CHANNEL , BOGOR
Pada hari Minggu tanggal 24 November 2019 jam 07.00 WIB bertempat di Area Kebun Raya LIPI Kec. Cibinong Kab. Bogor telah berlangsung Kegiatan Riung Mungpulung Keluarga Besar KORPRI dengan tema "Korpri Berkarya, Melayani Dan Menyatukan Bangsa" dalam rangka peringatan HUT KORPRI ke-48 tahun 2019 tingkat Kab. Bogor yang diselenggarakan oleh KORPRI Kab. Bogor.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bogor Hj. Ade Munawaroh Yasin, S.H., M.H., Wakil Bupati Bogor H. Iwan Setiawan, S.E., Ketua KORPRI Kab. Bogor Dr. Ir. Hj. Syarifah Sofiah M.Si., Sekda Kab. Bogor Drs. Burhanudin., Kapolres Bogor AKBP M. Joni S.I.K, M.Si., Dandim 0621/Kab. Bogor Letkol Letkol Inf. Harry Eko Sutrisno SE, M.Si, M.Tr (Han), Perwakilan dari Lanud ATS Kolonel PNB Muzafar S. Sos, Direktur MURI Osmar Susilo, Ketua KONI Kab. Bogor Junaidi Samsudin, Para SKPD Kab. Bogor, Camat se-Kab. Bogor dan ASN Kab. Bogor lk 7000 orang.

Kegiatan diawali dengan Senam bersama dilanjutkan dengan Hiburan band dan Lomba penyajian liwet terbanyak sekaligus pemecahan rekor MURI dan pemberian piagam MURI kepada Bupati dan KORPRI.

Setelah itu selaluruh peserta yang hadir Tiup lilin HUT KORPRI ke-48 lalu Makan bersama sajian liwet.(YUSDIANSAH)