Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri Kp.Sukajadi Tegalwaru Purwakarta
-->

Advertisement


Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri Kp.Sukajadi Tegalwaru Purwakarta

LKI CHANNEL
23 November 2019


LKI-CHANNEL , Purwakarta.

Seorang pria berinisial KS (32) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Kampung Sukajadi, Desa Sukahaji, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (23/11/2019) sekira jam 14.00 WIB.
Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harijanto mengatakan kronologis kejadian bermula saat tetangga korban yang merasa curiga korban sudah dua hari tidak kelihatan sedangkan sepeda motor korban dan lampu rumah masih menyala.

"Tetangga yang curiga kemudian berupaya memanggil dan mengetuk pintu rumah korban, namun tidak ada jawaban," kata Kapolsek Plered Kompol Slamet Harijanto saat dihubungi melalui selulernya, Sabtu (23/11/2019).


Karena tidak ada respon setelah dipanggil, ujar Kapolsek, selanjutnya warga setempat bersama keluarga sepakat membobol dinding tembok yang belum diplester.

"Usai membobol tembok tersebut, warga dan keluarga korban kaget saat mendapati korban dalam posisi tergantung di kamar mandi dan sudah tidak bernyawa," ungkap Slamet.
Ia menambahkan, korban diduga bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali tambang yang diikatkan di kayu langit langit kamar mandi ke leher korban.
"Untuk motif bunuh diri belum diketahui dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi," pungkasnya. (HR)