Kapolres Sukabumi Laksanakan Pengecekan Pos Pam Pos Gatur di wilayah Pelabuhan Ratu
-->

Advertisement


Kapolres Sukabumi Laksanakan Pengecekan Pos Pam Pos Gatur di wilayah Pelabuhan Ratu

REDAKSI
30 Desember 2019

LKI-CHANNEL , SUKABUMI
Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap, SH., SIK, MH, melaksanakan pengecekan kesiapan personil  Pos Pam dan Pos Gatur di wilayah Palabuhanratu dan Cisolok Kabupaten Sukabumi, pada hari Senin (30/12/2019).
Dalam pengecekan tersebut Kapolres Sukabumi turut hadir para PJU Polres Sukabumi, Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Nina Nuredy, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Gita Sigit serta pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi.


Rombongan Kapolres Sukabumi disambut oleh Kapos Pam Al Istiqomah Citepus Cikakak yang juga Kapolsek Cikakak AKP Jaka Sudira, para Padal dan anggota Pos pam, sedangkan di Pos Pam Karanghawu Cisolok diterima oleh Kapospam AKP Feri Paloso yang juga Kapolsek Cisolok, para Padal dan anggota Pospam.
Dalam kesempatan pengecekan tersebut Kapolres Sukabumi memeriksa fasilitas dan kelengkapan  yang ada di Pospam.
Dalam arahannya Kapolres Sukabumi meminta kepada personil yang bertugas di Pospam untuk selalu menjaga kesehatan karena cuaca yang cepat berubah bila perlu minum vitamin apalagi berdasarkan prediksi menjelang pergantian malam tahun baru akan ada peningkatan kunjungan para wisatawan yang akan berlibur dipantai Palabuhanratu dan sekitarnya  maka dibutuhkan kondisi fisik yang prima.

Selain itu Kapolres Sukabumi  mengingatkan tetap waspada dengan menerapkan Body Sistem pada saat bertugas dilapangan.
Pada kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi dan Ibu Ketua  Bhayangkari Cabang Sukabumi berkenan memberikan bingkisan untuk anggota yang bertugas di Pos Pam.

Adapun maksud dan tujuan dari pengecekan Pos Pam tersebut dalam rangka memastikan kesiapan personil dan peralatan untuk pengamanan arus wisata dan malam pergantian tahun baru di wilayah hukum Polres Sukabumi, serta untuk memberikan semangat dan motifasi kepada semua personil yang terlibat pengamanan agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang akan berlibur di pantai.
(Aang)